Kim Young Dae Tertekan Adu Akting dengan Shin Min A untuk 'Because I Want No Loss'
iMBC/AM Entertainment
TV

Kim Young Dae diketahui memiliki usia 12 tahun lebih muda dari Shin Min A. Akan tetapi, Young Dae menyadari bahwa dirinya sebenarnya tidak perlu merasa gugup.

WowKeren - Kim Young Dae baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas aktor kelahiran tahun 1996 ini adalah pengalamannya beradu akting dengan Shin Min A untuk membintangi drama "Because I Want No Loss".

Young Dae mengungkap dirinya awalnya tertekan beradu akting dengan Min A. "Dia sangat perhatian dan baik padaku. Namun, aku khawatir akan merasa tertekan dan tidak nyaman berada di dekatnya, dan perasaan itu memang muncul di awal syuting," ujarnya.

Young Dae diketahui memiliki usia 12 tahun lebih muda dari Min A. "Aku menyukai drama SBS 'My Girlfriend is a Gumiho' yang ia bintangi, dan aku belajar banyak tentang akting dengan menontonnya. Karena kekagumanku padanya, aku merasa gugup untuk bekerja sama dengannya," sambung sang aktor.

Akan tetapi, Young Dae menyadari bahwa dirinya sebenarnya tidak perlu merasa gugup. "Dia adalah orang yang baik dan aktris yang hebat. Aku tidak lagi merasa tidak nyaman berada di dekatnya dan tidak mengalami kesulitan dalam mengekspresikan diri di lokasi syuting," lanjutnya.


Young Dae pun memberikan pujian kepada Min A. "Kupikir penting untuk merasa nyaman di lokasi syuting, karena membuatnya lebih mudah untuk mencoba lebih banyak hal saat berakting. Dia adalah sunbae yang baik," puji sang aktor.

Young Jae juga membahas chemistrynya dengan Min A di lokasi syuting. "Yah, aku melihatnya sebagai rekan akting saat kami syuting bersama dan sebagai sunbae saat kami tidak syuting. Aku sudah belajar banyak darinya dan merasa lebih nyaman," tegas Young Dae.

Di sisi lain, "Because I Want No Loss" menceritakan tentang wanita yang memalsukan pernikahannya karena tidak ingin menanggung kerugian dan pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

Sementara itu, "Because I Want No Loss" digarap oleh sutradara yang sebelumnya mengerjakan "Her Private Life". Drama itu akan mulai tayang kisaran 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait