Hadiri Nikahan Jessica Mila, Luna Maya Disebut Pancarkan Aura Manten Berikutnya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bersama Aming pada Sabtu (13/5) malam. Kecantikan Luna dalam acara tersebut lantas menuai banyak pujian.

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu tamu undangan di acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Dalam kesempatan tersebut, Luna hadir bersama dengan Aming.

Aming dan Luna lantas membagikan foto mereka di pelaminan Mila dan Yakup ke Instagram. Dalam foto tersebut, Luna dan Aming terlihat tersenyum bersama kedua mempelai.

"Congratulations lovebirds @jscmila," tulis Luna di kolom caption-nya. Sedangkan Aming menuliskan, "So happy for these two beautiful soul beings. Congrats u both @jscmila yakuphasibuan" di unggahannya.

Foto tersebut langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak yang salah fokus pada kecantikan Luna Maya dan bahkan menyebutnya memancarkan aura manten berikutnya. Netizen mendoakan Luna dan Maxime Bouttier bisa segera menyusul Mila dan Yakup.


"Mbak Bulan aura2 manten berikutnya," komentar salah satu netizen. "Aminkan utk Luna dan Maxime sgera nyusul," tambah netizen lain. "Masya Allah cantikx moon,,semoga luna dan maxime jg tahun ini nikahx AAmminn,,gak kebayang anakx cakep2 kayak mama sm papax nanti," timpal netizen lain.

"Smg ka luna cepet nyusul, siapa ya cwo na nanti? Klo brondong itu q sie yes, biar ka luna jd twilight gtu2," tulis salah satu netizen. "Kak luna cantik bgt hehe," tambah netizen lain. "Amin semoga kak @lunamaya menyusul dengan sang pangeran yg masih di sembunyikan," komentar yang lain.

Hadiri Nikahan Jessica Mila, Luna Maya Disebut Pancarkan Aura Manten Berikutnya Hadiri Nikahan Jessica Mila, Luna Maya Disebut Pancarkan Aura Manten Berikutnya

Instagram/@amingisback

Di sisi lain, Aming sempat berterimakasih pada Luna karena telah menjadi partner-nya di acara pernikahan Mila. Aming dan Luna juga sempat bertemu dengan model cantik Masayu Anastasia yang belakangan digosipkan dekat dengan Ariel NOAH.

"Cakep banget dah partner ke #KUPunyaMila's wedding malem ini @lunamaya. Kamu pun tak kalah cantiknya @masayuanastasia," tulis Aming di unggahan Instagram Story.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait