Rayakan Anniv ke-17, Tingkah Nana Mirdad Bikin Andrew White Pusing
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad dan Andrew White merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-17 dengan dinner romantis berdua. Namun tingkah Nana di dalam mobil malah membuat Andrew pusing dan stress.

WowKeren - Rumah tangga Andrew White dan Nana Mirdad selama ini dikenal adem ayem dan jarang diterpa gosip miring. Pasangan ini bahkan baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-17.

Nana mengungkapkan kejadian lucu di momen anniversary-nya. Ia membagikan momen lucu tersebut lewat Instagram Story.

Awalnya, Nana membagikan video kala dirinya dan Andrew sudah bersiap untuk dinner anniversary bersama. Menurut Nana, Andrew telah menyiapkan tempat dinner rahasia untuknya.

"Sekarang waktunya untuk dinner anniversary. Dia mengajakku dinner," ujar Nana dalam bahasa Inggris. "Surprise," sahut Andrew. "Aku masih belum dikasih tahu kemana," ungkap Nana.

Dalam unggahan tersebut, Nana juga mengungkapkan bahwa ia dan Andrew kini telah menikah selama 17 tahun. "Today we've been married for 17 years @andre.white._," tulis Nana di unggahannya.

Rayakan Anniv ke-17, Tingkah Nana Mirdad Bikin Andrew White Pusing

Instagram/@nanamirdad_


Namun tak lama setelah itu, Andrew langsung bete pada Nana karena barangnya yang berantakan di dalam mobil. Nana pun hanya bisa ngakak melihat sang suami.

"Dan belom apa-apa dia udah marah," tutur Nana. "How? Kamu masuk langsung berantakan," kata Andrew heran. "Begitu aku masuk, ini udah isinya tas makeup, tas duit, dompet, bedak. Ya sebentar sih, sayang. Ini dibersihin bentar lagi," jelas Nana sambil menahan tawa.

Nana lantas menyoroti perbedaan sikap Andrew yang masih baik hati di unggahan sebelumnya. Kakak Naysila Mirdad tersebut ngakak melihat perubahan mood sang suami.

"#17yearsandcounting Baru baik di story sebelumnya, sekarang udah pusing lagi lihat istrinya masuk mobil langsung berantakaaaannn," tulis Nana.

Pada akhirnya, Nana mengajak Andrew selfie bersama. Ia berpesan pada sang suami untuk tak terlalu stress karena mereka akan merayakan momen spesial.

"Cup cup jangan stress2 mo dinner @andrew.white._," tulis Nana dengan emoji wajah berkedip.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait