The Power of Cipung! Keluarga Raffi Ahmad Diundang Klub Bola Jepang Berkat Foto Rayyanza
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Undangan itu datang usai Raffi Ahmad mengunggah foto Rayyanza membawa jersey Tokushima Vortis ke Instagram. Foto Rayyanza itu lantas di-notice sehingga Raffi sekeluarga diundang ke pusat pelatihan mereka di Jepang.

WowKeren - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, kerap viral karena tingkah lucunya. Baru-baru ini, Rayyanza ramai dipuji pembawa berkah karena fotonya membuat keluarga Raffi mendapat undangan dari klub bola Jepang Tokushima Vortis.

Undangan tersebut datang usai Raffi mengunggah foto Rayyanza membawa jersey Tokushima Vortis ke Instagram. Foto Rayyanza tersebut lantas di-notice Tokushima Vortis sehingga Raffi sekeluarga diundang ke pusat pelatihan mereka di Jepang.

"Ga nyangka banget guys!!! Foto Cipung kemarin dilirik klub bola Jepang @tokushima_vortis dan kita sekeluarga diundang langsung buat ke Jepang! Gue ga lagi mimpi kan??" tulis Raffi di kolom caption dalam unggahannya pada Minggu (14/5).

Selain itu, Raffi juga dipersilakan membawa salah satu pemain dari klub bolanya sendiri, Rans Nusantara FC. "Apalagi dibolehin buat bawa pemain @rans.nusantara juga! Kira-kira gue ajak siapa ya buat ikut Jepang?" tambah Raffi.

Sementara itu, Raffi mengaku ia awalnya hanya iseng mengunggah foto-foto Rayyanza ke Instagram. Sehingga ia tidak menyangka bisa mendapat undangan langsung dari klub bola tersebut.


"Enggak nyangka. Gue padahal cuma posting muka Cipung doang pake bajunya, pake baju ini ya? Di situ ya? Pakai jersey ya?" ujar Raffi dalam video yang dibagikan. "Ya Allah, berangkat ke Jepang nih. Ya udah, entar atur deh berangkat ke Jepang."

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji Rayyanza sebagai pembawa berkah karena fotonya di-notice Tokushima Vortis.

"Cipung pembawa berkahhhh," komentar salah satu netizen. "The power of cipungggggg .. MasyaAllah tabarakallah bener2 doa Aa nya di ijabah Allah .. Aa santai bae aja .. Biar ade yang gaskan," tambah netizen lain. "Hebatttt banget masyaAllah emang selalu jadi pembawa rejeki yg baik nih ade hebat hebat hebat," timpal netizen lain.

"Cipung si pembawa rezeki," tulis salah satu netizen. "Siapa yg gamau ngundang aa coba , si pembawa rezeky," tambah netizen lain. "Rezeki rayyanza, smg keluarga raffi ahmad dn rans entertainment sukses sllu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait