Sama-sama Tengah Disorot, Nursyah Ngobrol Seru dengan Ibunda Virgoun Pancing Pro-Kontra
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Nursyah ibunda Indah Permatasari dan Eva Manurung ibunda Virgoun tengah sama-sama ramai disorot oleh publik, kini kemunculan keduanya bersama sontak memancing kehebohan.

WowKeren - Dunia entertainment belakangan tengah begitu diramaikan oleh sejumlah konflik yang terjadi, baik antar sesama artis atau bahkan dengan keluarga sendiri. Salah satunya yang sempat ramai disorot tak lain adalah saat Nursyah ibunda Indah Permatasari kembali koar-koar tentang hubungannya bersama sang putri yang masih belum membaik. Tak hanya itu, Nursyah juga sempat kembali tak henti menjelek-jelekkan Arie Kriting sang menantu sampai kena sentil psikolog.

Selain Nursyah ibunda Indah, ada juga Eva Manurung ibu dari musisi Virgoun yang juga tengah sama-sama disorot. Kemunculan Eva di tengah konflik rumah tangga Virgoun justru disambut publik dengan ketus. Pasalnya Eva dianggap memojokkan Inara Rusli sang menantu di tengah isu miring Virgoun diduga berselingkuh.

Kesamaan Nursyah dan Eva yang memiliki hubungan renggang dengan menantu mereka ini pun membuat keduanya kerap disebut-sebut. Tak sedikit warganet yang menyindir jika mereka bak berteman dalam satu circle. Namun kini kehebohan semakin mencuat usai omongan tersebut seolah menjadi kenyataan.

Baru-baru ini muncul video dimana Nursyah dan Eva terlihat sedang duduk berdua berhadapan. Keduanya pun asyik mengobrol hingga tertawa. Rupanya, video itu pertama kali mencuat di akun TikTok @opraentertainment yang kemudian cukup ramai dibagikan akun gosip di Instagram.

"Lagi ngobrolin apa sih asik banget?" tanya seorang pria di balik kamera. "Mau tahu? Ntar aja ya lihat, nonton," jawab ibunda Virgoun.


Sama-sama Tengah Disorot, Nursyah Ngobrol Seru dengan Ibunda Virgoun Pancing Pro-Kontra

TikTok

Rupanya Nursyah dan Eva akan menjadi bintang tamu di salah satu podcast milik OPRA Entertainment. Lewat video itu lah keduanya diduga mengabarkan terkait kemunculan mereka nantinya.

Sementara itu video ibunda Indah dan ibunda Virgoun tampil bersamaan ini sontak memancing keramaian netizen baik di TikTok maupun di Instagram. Beberapa dari mereka diduga meninggalkan komentar sarkas dengan mengaku terhibur melihat kemunculan keduanya.

Namun di sisi lain, hujatan tak kalah berdatangan. Netter juga tak sedikit yang justru mengkritik kemunculan Nursyah dan Eva lantaran kehebohan yang sempat mereka buat. Tak pelak, pro dan kontra pun berdatangan atas video tersebut.

"Collab ter the best abad ini," tutur akun @tuk*****. "Kan di kabulin, jadi collab beneran," sebut akun @cy****.

"Kesian aja, harusnya jangan dikasih panggung, minimal mereka biarlah dgn diri mereka sendiri tanpa liputan media," sedang kata akun @nas*****. "Kenapa sih mereka di kasih panggung??...apa cuma di manfaatin karena lg viral," imbuh @retno****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait