Beda Cara Suami Nikita Willy Bombardir Foto Liburan di Jepang, Fans Auto Wisata Masa Depan
Instagram/indpriw
Selebriti

Indra Priawan suami Nikita Willy bagikan hasil foto-foto tak biasa yang diambil kala liburan di Jepang, netter dibuat gemas sekaligus iri hingga bak diajak berwisata masa depan.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan sempat kembali menikmati liburan keluarga bersama ke luar negeri. Terbaru, mereka memilih Jepang sebagai destinasi wisata. Tentunya tak lupa pasangan ini juga mengajak buah hati mereka yakni baby Issa.

Sebelumnya Niki telah lebih dulu membagikan foto-foto liburannya tersebut di Instagram. Kini giliran Indra yang melakukan hal serupa. Namun rupanya pengusaha tampan dan tajir ini memiliki caranya sendiri yang cukup berbeda dalam membombardir momen liburannya.

Mulanya Indra mengunggah foto cantik dirinya bersama istri dan anak saat berpose dikelilingi bunga. Selanjutnya ada foto Issa seorang diri, hingga foto indah ketiganya saat dijepret secara candid kala berjalan bersama-sama.

Namun di sisi lain, Indra juga menyisipkan foto-foto tak biasa. Jika biasanya orang tak akan membagikan hasil foto candid dengan ekspresi terkejut, namun tidak dengan Indra. Ia justru mengunggah juga beberapa foto candid saat ada kejadian tak terduga kala mereka menemani Issa bermain di sebuah tangga. Nampak ekspresi Niki dan Indra benar-benar terkejut saat Issa diduga nyaris jatuh.

"Hokkaido spring," tulis Indra Priawan singkat sebagai keterangan unggahan.


Seperti biasa, momen kebersamaan keluarga Niki ini membuat setiap pasang mata yang melihat ikutan bahagia. Setidaknya komentar ini pula yang kembali berdatangan.

Di sisi lain, pemilihan foto yang terkesan sederhana dan apa adanya ini juga membuat netter baper. Mereka gemas melihat setiap kegiatan Niki bersama suami dan anak, hingga membuat fans bak diajak berwisata masa depan alias membayangkan memiliki keluarga harmonis seperti pasangan ini.

"Kak niki lucu bgtt kagetnya," kata @sita*****. "MasyaAllah, semoga bahagia dan sehat selalu keluarganya," doa @andika****.

"Ya Allah wisata masa depan.. Aamiin," ucap @mariaa*****. "Masya Allah, indahnya keluarga ini, senang liatnya , sehat slalu sekeluargaa aamiin," sahut akun @cleve****. "Kalian cute sekali," seru akun @on****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait