V BTS & Jennie BLACKPINK Disebut Kencan di Paris Sambil Dijaga Manajer
SBS/Ilgansports
Selebriti

Dua pria yang diketahui adalah manajer V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan juga ada di sekitaran keduanya ketika momen jalan-jalan gandengan tangan di Paris tersebar.

WowKeren - Rumor jika V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah sepasang kekasih kembali merebak di media sosial saat ini. Kabar ini mulai dibahas lagi usai sosok diduga keduanya terciduk jalan-jalan sambil bergandengan tangan di Paris, Prancis.

HYBE Labels dan YG Entertainment lagi-lagi menolak untuk memberikan klarifikasi terkait video yang kini ramai dibahas tersebut. Sehingga, masih tidak diketahui pasti mengenai kebenaran video kencan baru ini.

Pada momen jalan-jalan ini, 2 pria yang terungkap adalah manajer V dan Jennie dikabarkan juga ada di lokasi tersebut. Dua manajer ini ada di belakang mereka saat itu.

manajer V BTS dan Jennie BLACKPINK juga ada di video kencan

Sumber: YouTube

Sosok diduga manajer V dan Jennie ini berjalan sekitar beberapa langkah di belakang keduanya. Pada video kencan yang tersebar, dua manajer ini juga tertangkap kamera.


Para penggemar juga menemukan foto-foto yang menunjukkan kalau V, Jennie, dan manajer mereka memakai pakaian sama dengan momen kencan. Walau begitu, sampai saat ini masih belum dapat diketahui dengan pasti terkait isu V dan Jennie berpacaran.

V BTS, Jennie BLACKPINK, dan 2 manajer memakai pakaian sama

Sumber: Twitter

Sampai saat ini, para penggemar masih menunjukkan 2 kubu terkait tersebarnya momen kencan yang diprediksi adalah V dan Jennie. Satu sisi memberikan dukungan dan menyatakan kalau idol berhak menjalani kehidupan pribadinya seperti orang biasa. Namun, lainnya menyebutkan kalau tidak mempercayai 2 sosok tersebut adalah V dan Jennie.

"Di foto Jennie dan manajernya memakai baju yang sama dengan video dengan Taehyung....," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Yup dikonfirmasi," kata lainnya. "Udahlah go public aja lu pada kaga pape 😫," ujar lainnya.

"Itu bukan ta eh tolong berhenti menyebarkan info salah," seru lainnya. "Itu bukan cara gadisku berjalan," beber lainnya. "Cowok itu bukan kim taehyung," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait