Heboh Kabar Charly Van Houten Terseret Kasus Suap MA, Sang Musisi Bela Diri
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly Van Houten syok usai namanya ikut disebut dalam kasus suap Mahkamah Agung (MA). Kini terseret, Charly pun buka suara dan siap memenuhi panggilan bila diperlukan.

WowKeren - Musisi Tanah Air Charly Van Houten tengah menjadi sorotan usai namanya mendadak terseret dalam sidang kasus suap Mahkamah Agung (MA). Hal ini bermula usai Dadan Tri Yudianto eks petinggi PT Wika Beton mengaku mengenal Hasbi Hasan Sektaris MA yang kini menjadi tersangka dari Charly.

Karena pengakuan Dadan itu, nama Charly pun ikut terseret. Tak lama, pengacara Charly yakni Dr. Henky Solihin MZ, SH, MH pun angkat bicara. Ia menepis Charly mengenalkan Dadan kepada Hasbi.

Menurutnya, Hasbi dan Dadan sudah saling mengenal satu sama lain tanpa melalui Charly. "Tidak ada dikenalkan, dia mengaku sudah kenal karena kebetulan istri Dadan murid kuliahnya (Hasbi Hasan)," kata Henky kepada wartawa, Kamis (18/5).

Sementara, Charly sendiri juga ikut memberikan klarifikasi. Ia membenarkan mengenal Dadan dan Hasbi, tetapi komunikasi mereka terjalin lima tahun lalu. Selama itu, Charly sama sekali tak mengerti korelasi di antara Hasbi dan Dadan.


"Itu zaman dulu lima tahun yang lalu. Jadi memang aku kenal, Dadan itu temen lima tahun yang lalu. Tapi ya udah lama juga udah gak ketemu. Aku kenal pak Hasbi dari kepentingan ini aja label, dulu lima tahun yang lalu, beliau belum jadi sektaris MA. Sejauh ini aku sendiri gak tahu hubungan mereka apa itu gak ngerti sama sekali," jelas Charly melalui panggilan video.

Charly pun mengaku terkejut usai namanya ikut terseret dalam polemik kasus suap MA. Ia berulangkali membantah terlibat dan mengaku tak pernah intens berhubungan dengan Hasbi maupun Dadan.

"Ya kaget karena aku sendiri gak ngerti sama sekali mereka ada kasus apa terus ada hubungan apa, gak ngerti aku sama sekali gak ngerti," terang Charly. "Ya kan aku punya kesibukan juga kan, ya biasa aja, ya gak ada pernah intens berhubungan terus Dadan bisnis apa, bang Hasbi ngapaian itu kan gak pernah tahu aku, gak pernah ngerti. Mangkanya kemarin pas ada berita begitu ya kaget juga, loh kok ada nama aku."

Kendati begitu, Charly siap diperiksa dan memberikan keterangan bilamana dirinya diminta hadir sebagai saksi. "Ya jelasin apa adanya itu, wong itu apa adanya seperti itu, aku gak ngerti kasus persoalannya apa. Aku sih ngejelasin yang sebatas aku tahu aja," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait