Charly Van Houten Ungkap Kronologi Alami Kecelakaan Mobil di Tol Cipularang, Gegara Salip Truk?
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly Van Houten mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pada 9 Juli 2022 saat dini hari. Ia juga mengungkap kondisi terkini tentangnya dan personel Setia Band yang ikut dalam rombongan.

WowKeren - Charly Van Houten mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang. Kondisi terkini Charly pun telah dikonfirmasi baik-baik saja.

Mantan vokalis ST12 ini kemudian menjelaskan kronologi kecelaan yang dialaminya dan kru pada 9 Juli 2022 saat dini hari. Charly mengaku ketika itu baru saja pulang dari konser di Bangka Belitung.

"Kejadian jam 12 malam di tol Cipularang," ujar Charly pada Minggu (10/7) seperti dilansir dari DetikHOT. "Abis pulang dari konser di Bangka Belitung."

Ketika dalam perjalanan, mobil yang ditumpangi Charly dan personel Setia Band itu hendak menyalip mobil truk yang ada di depannya. Sayangnya truk itu juga menyalip di sebelah kanan jalan.

Charly mengatakan truk itu sama sekali tak memberikan tanda atau kode untuk menyalip. Hingga kemudian mobil yang ditumpangi Charly tak sempat mengambill rem sampai mereka saling bertabrakan.


"Tiba-tiba pas kita mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode," jelas Charly. "Jadi akhirnya langsung nambrak nggak ke rem."

Sebelumnya Charly pun sempat menyambangi kediaman Melanie Subono untuk membuat konten. Setelah pulang dari rumah Melanie, Charlie dan Setia Band pun hendak kembali ke Bandung.

"Landing dari Bangka jam 2 siangan, terus ke rumah nya Melanie Subono karena ada syuting konten," ungkapn Charly. "Abis itu jam 7 malam aku go ke Bandung."

Charly sempat membagikan video di Instagram yang memperlihatkan mobilnya yang ringsek tengah diderek. Charly mengaku bersyukur karena kondisinya dan kru tidak terluka parah.

"Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT," tulis Charly dalam keterangan unggahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait