Charly Van Houten Alami Kecelakaan Sampai Mobil Ringsek, Istri Bagikan Kondisi Terkini
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly dan beberapa krunya mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pada Sabtu (9/7) dini hari. Tampak dalam video yang beredar, mobil milik Charly rusak parah di bagian depan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Charly Van Houten. Eks vokalis ST12 itu diketahui mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pada Sabtu (9/7) dini hari.

Lewat akun Instagram pribadinya, Charly membagikan video singkat yang memperlihatkan mobilnya dalam keadaan rusak parah. Tak sendiri, Charly rupanya bersama kru di dalam mobil berwarna putih saat kecelakaan terjadi.

Dalam video yang dibagikan Charly, tampak mobil sang musisi yang ringsek tengah diderek. Charly mengaku bersyukur karena kondisinya dan kru tidak terluka parah.

"Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT," tulis Charly dalam keterangan unggahannya.


Lebih lanjut, sang istri, Regina Irawan juga membagikan kondisi terkini Charly dan para kru yang mengalami kecelakaan. Dilihat dari unggahannya, ia juga tampak terkejut saat mengetahui kejadian ini.

Namun, Regina tetap bersyukur karena suaminya dan korban lain tidak mengalmi luka yang serius. Ia pun meminta doa kepada semua penggemar Charly.

Charly Van Houten Alami Kecelakaan Sampai Mobil Ringsek, Istri Bagikan Kondisi Terkini

Instagram Story

"Buat semua yang DM dan WA, maaf gak bisa jawab satu2. Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamiku baik2 saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tulis Regina di Instagram Story.

"Tapi ada 1 timmnya, yaitu Angga yg lukanya agak serius karena Angga duduk di depan," imbuhnya. "Mohon doanya untuk semua. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT."

Senada dengan Charly, Regina juga menganggap akan ada hikmah dibalik musibah ini. "Pasti ada hikmah dibalik semua ini," pungkasnya. "Ya Allah, berikanlah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat serta lindungilah kami dari siksa api neraka. Amin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait