Pamer Nonton Coldplay Di Jerman, Ibu Raffi Ahmad Ngode Dapat Tiket Konser Di Indonesia
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Amy Qanita ibu Raffi Ahmad buat iri usai ngode sudah mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta di saat para kawula muda cemas belum mengantongi tiket.

WowKeren - Amy Qanita ibu Raffi Ahmad belakangan menyita perhatian warganet. Meski usia tak lagi muda, Mama Amy rupanya tak mau ketinggalan akan euforia konser Coldplay di Indonesia.

Ibu Syahnaz Sadiqah itu bahkan ngode telah mendapatkan tiket konser Coldplay yang dijadwalkan digelar pada 15 November 2023 mendatang di Jakarta. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Mama Amy ini menyatakan siap bertemu dengan Chris Martin dan kawan-kawan.

Warganet pun sontak berpikir Mama Amy telah mengantongi tiket konser Coldplay. Hal ini disampaikan Mama Amy lewat postingan terbaru di Instagram. Tak cuman ngode sudah dapat tiket konser di Indonesia, nenek Rafathar ini juga memperlihatkan ulang momen ketika dirinya menyaksikan konser Coldplay di Berlin, Jerman.

"Last year in Berlin, this year in Jakarta.. see you @coldplay ❤," tulis Mama Amy lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (18/5).


Dalam kesempatan itu, Mama Amy terlihat asyik menikmati konser Colplay bersama sang putri, Syahnaz Sadiqah dan menantunya, Jeje Govinda. Meski usianya nyaris memasuki kepala enam, Mama Amy ternyata masih terlihat lincah kala bernyanyi dan menari di tengah keseruan konser Coldplay di Berlin tersebut.

Fakta bahwa Mama Amy sudah pernah menyaksikan konser Coldplay pun membuat banyak orang. Itu artinya, konser Coldplay di Jakarta akan menjadi pengalaman kedua bagi Mama Amy bila benar dirinya telah mengantongi tiket.

"Haaaaaaaa.. mama Amy ternyata sudah pernah nonton konsernya yaaa 😢," seru @ri**. "Kalah Qt mh.jgn kn diluar negeri.bli yg bakal di JKT aja.nunggu stori yg pada nonton aja 😂😂😂😂ga mampu," celetuk @sh**. "Fix mama smy sudah punya tiketnya," seru @ko**. "Mama ami gehh kaya abg,😂😂," goda @fe**. "Saingan war nya berat bestie," seloroh @el**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait