Fotografer yang Rekam Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Ungkap Kronologi
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di Instagram, fotografer Amar Taoualit yang mengabadikan momen tersebut mengungkapkan bahwa meskipun videonya mendapat perhatian pada 17 Mei, itu sebenarnya diambil pada 15 Mei.

WowKeren - Menyusul video V BTS dan Jennie BLACKPINK yang diduga sedang berkencan di Paris, fotografer yang diyakini telah membagikan konten awal telah mengklarifikasi timeline peristiwa tersebut. Ia mengklaim bahwa foot dan video sengaja tak dibagikan secara real-time demi keselamatan mereka.

Pada Rabu (17/5), Jennie dan V menjadi bahan perbincangan ketika foto dan video pasangan tersebut diduga sedang berkencan di Paris tersebar secara online. Sementara V diketahui berada di Prancis untuk jadwal CELINE, Jennie hadir untuk penampilannya yang akan datang di Festival Film Cannes.

Lebih jauh, ada lebih banyak "bukti" setelah V diduga terlihat mengenakan jaket yang sama, dan banyak yang memperhatikan staf Jennie dalam video tersebut mengenakan item yang sama seperti yang terlihat sebelumnya.

Di Instagram, fotografer Amar Taoualit yang mengabadikan momen tersebut mengungkapkan bahwa meskipun videonya mendapat perhatian pada 17 Mei, itu sebenarnya diambil pada 15 Mei. Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak menyangka akan melihat dua idol tersebut, dan kualitasnya buruk karena dia merekam menggunakan ponselnya.

Fotografer yang Rekam Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Ungkap Kronologi

Instagram


"Karena aku mendapat banyak pesan, inilah fakta tentang video ini. Aku hanya merekam orang-orang terkenal dalam konteks pekerjaanku yang biasa sebagai jurnalis. Aku menyatakan bahwa video ini bertanggal sebelum kemarin (Senin malam, 15 Mei), dan aku mempostingnya hari ini agar mereka tidak terganggu."

Ia melanjutkan, "Kualitasnya buruk karena aku tidak berencana untuk bertemu langsung dengan mereka dan aku tidak membawa kamera. Aku sedang jalan-jalan di Paris, jadi aku merekamnya dengan iPhone. Dan ya, aku melihat mereka dengan baik. (Mereka adalah) Jennie dan V, aku konfirmasi. Sekarang kami (sedang) menunggu apakah akan ada konfirmasi dari para idol apakah mereka bersama atau tidak!"

Fotografer itu kemudian membagikan foto close-up V, yang tampaknya menunjukkan sang idol mengenakan jaket yang sama dengan orang di video awal. Ia menjelaskan bahwa foto tersebut diambil oleh temannya setelah V dan Jennie berpisah.

Pada 18 Mei, Amar membagikan lebih banyak klarifikasi dengan foto yang menunjukkan bahwa video tersebut diambil pada hari Senin. Dia kemudian mengklaim bahwa itu diambil pada malam hari pukul 23:36 dan bahwa dia telah mempostingnya dua hari kemudian untuk keselamatan kedua idol.

Amar kemudian membagikan bahwa dia telah memposting video asli Jennie dan V yang dia ambil dari, tapi kali ini tanpa musik. Dia kemudian menepati janjinya dan membagikan video yang sebenarnya. Meskipun kualitasnya masih buruk, tampaknya itu menangkap gumaman dari apa yang dikatakan "pasangan' tersebut.

Baik HYBE maupun YG Entertainment tidak secara langsung membahas masalah ini, malah menjelaskan bahwa mereka tidak tahu mengenai kehidupan pribadi artis mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait