Budget Ameena Putri Atta Halilintar Kala Belanja Mainan Bikin Nangis
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Punya keluarga Sultan, Ameena Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah buat iri usai budget untuk sekali belanja mainannya mencapai puluhan juta.

WowKeren - Ameena putri pertama pasanganm Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap mendapat predikat beruntung. Pasalnya, statusnya sebagai cucu sekaligus anak pertama membuatnya begitu disayangi oleh segenap keluarga besar Atta dan Aurel.

Berasal dari orangtua dan keluarga yang kaya raya membuat Ameena selalu bergelimang dengan barang-barang mewah. Bahkan bocah satu tahun itu memiliki budget yang fantastis hanya untuk membeli mainan.

Hal itu terungkap dari vlog yang dibagikan AH channel serta Story Instagram yang diposting Thariq Halilintar. Dilihat dari vlog yang dirilis, Atta dan Aurel juga Thariq terlihat tengah membawa Ameena berjalan-jalan di sebuah mall di Jakarta.

Aurel kemudian memasuki salah satu toko yang menjual perlengkapan dan mainan bayi. Tak disangka, Aurel malah kalap memborong banyak mainan untuk Ameena. Ia memasukkan semua mainan yang dianggapnya lucu dan bakal disukai Ameena.


Aksi kalap Aurel berbelanja mainan Ameena ini sampai membuat Atta geleng-geleng. Ia ikut terkejut ketika total belanjaan yang diambil Aurel mencapai angka nyaris Rp 12 juta. Nominal tersebut sempat dibocorkan Thariq lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Atta pun semakin pusing usai Aurel mengaku tak membawa dompet padahal dirinya telah memberi uang belanja bulanan untuk sang istri. "Mama gak bawa dompet," seloroh Aurel.

Tak menghiraukan ocehan Atta, Aurel malah terus asyik memilih mainan untuk sang putri. Ia terus bertanya kepada pelayanan toko tentang item-item yang sedang diskon. Melihat tingkah kocak Atta dan Aurel, Thariq pun hanya bisa tertawa.

"Ini yang milih bukan anaknya dong, ini ibuknya main cemplang-cemplung dimainin kagak. Udah mas udah, enggak, enggak udah" seloroh Atta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait