Red Velvet Ketagihan Dengar Nyanyian Reveluvs di 'R to V Jakarta', Ada yang Merinding
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Red Velvet berbagi momen berkesan ketika tampil di 'R to V Jakarta' pada hari ini, Sabtu (20/5). Keempat member yang tampil memberikan reaksi hangat terhadap proyek Reveluvs Indonesia.

WowKeren - Red Velvet telah menggelar konser "R to V Jakarta" di ICE BSD pada Sabtu (20/5). Selama konser, keempat member yang tampil berbagi momen berkesan dengan Reveluvs Indonesia salah satunya adalah saat proyek menyanyikan "Day 1" bersama.

Meski Joy absen karena masalah kesehatan, Irene, Seulgi, Wendy dan Yeri sukses menghibur para penggemar dalam pertunjukan mereka. Bukan hanya Reveluvs yang dimanjakan penampilan menakjubkan Red Velvet, para member juga mendapat hadiah spesial.

Pada satu momen menjelang akhir, Reveluvs menyanyikan "Day 1" bersama-sama. Mendapati proyek mengesankan dari fans, member Red Velvet memberikan reaksi yang tidak kalah hangat. Momen ini bisa disaksikan dari video fancam yang beredar di media sosial.

Sementara penggemar menyanyi, Seulgi di atas panggung menari dengan iringan langsung. Lebih dari segalanya para member Red Velvet tersentuh dengan proyek penggemar. Yeri yang ikut menari pun membuat bentuk hati besar dengann kedua tangan di atas kepala.

Red Velvet Ketagihan Dengar Nyanyian Reveluvs di \'R to V Jakarta\', Ada yang Merinding

Source: Twitter


Senang dengan hadiah fans, Red Velvet meminta Reveluvs Indonesia menyanyi sekali lagi seolah ketagihan mendengar suara para penggemar di venue. Seulgi juga mengaku merinding mendengar proyek dari penggemar, sampai menyentuh kedua lengannya sendiri.

Selain yang hadir di ICE BSD Hall 5, penggemar yang tidak di lokasi ikut merasa hangat melihat momen ini. Tidak sedikit pula penggemar yang jadi iri dan ingin bergabung dengan lainnya di sana. Bahkan keberhasilan proyek ini juga menarik perhatian Reveluvs internasional.

"OMG MAKASIH LUVIES INDONESIA. LAGU FAVORITKU," kata salah satu fans. "Yoooo Indo Luvies terdengar bagus. Makasih telah membuat mereka senang," sahut fans lain. "Iri iri... kapan-kapan aku ikutan gitu yaaaa," imbuh yang lain.

"Gue pun merinding," komentar seorang fans. "Perhentian lain untuk RtoV, perhatikan. Berlatih lagu RV. Luvies internasional pasti mengungguli K-luvies. Untuk berpikir sebagian besar dari kita tidak benar-benar tahu liriknya," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet nantinya akan tampil di beberapa negara Eropa setelah konser di Indonesia. Mereka akan manggung di Paris, Berlin, Amsterdam, dan London. Setelahnya, girl grup besutan SM Entertainment ini akan tampil di Primavera Sound 2023 di Madrid, Spanyol pada 8 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait