Raline Shah Tampil Glamour di Red Carpet Cannes, Detail Perhiasan Super Mewah
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah menghadiri acara Cannes Film Festival 2023 sekaligus menonton premiere film terbaru dari Leonardo Dicaprio. Raline mengaku merasa terhormat bisa menjadi salah satu tamu undangan di acara itu.

WowKeren - Raline Shah sekali lagi menyedot perhatian semua orang dengan penampilannya yang penuh pesona di red carpet Cannes Film Festival ke-76. Potret memesona Raline saat tampil di hadapan banyak para awak media itu dibagikan oleh akun Instagram @chopard pada Minggu (21/5).

Sedang Raline sendiri juga terlihat memamerkan penampilannya di Instagram Story. Bintang film "5 CM" ini tampak begitu menawan dalam balutan gaun mewah berwarna biru terang. Gaun tersebut memiliki potongan yang unik di bagian dada dan lengan atas.

Raline menyempurnakan penampilannya dengan menggelung rambutnya ke atas, sehingga memperlihatkan leher jenjangnya. Perhiasan yang dipakai Raline pun tak kalah mewah dari gaun yang dikenakannya. Tampak kalung berlian beserta anting dan kalung dengan desain senada dikenakan oleh Raline.


Perhiasan mewah itu semakin membuat penampilan Raline tampak memukau. Aura berkelasnya semakin terlihat. Ditambah lagi dengan riasan wajah yang sangat sesuai dengan penampilan anggun Raline ini.

Raline Shah Tampil Glamour di Red Carpet Cannes, Detail Perhiasan Super Mewah

Instagram Story

Raline hadir di Cannes Film Festival pada hari itu untuk menghadiri penayangan film terbaru yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, yakni "Killers of the Flower Moon". Ia merasa sangat terhormat karena diberi kesempatan untuk ikut menonton premiere film tersebut di acara yang tak kalah penting.

"Hai teman-teman, hari ini hari pertama jalan di Cannes Film Festival dan ini film yang aku excited banget untuk nonton karena ini salah satu film dari director favorit aku dan aktornya Leonardo Dicaprio. Film ini dari buku dan aku sangat suka bukunya," ujar Raline dalam unggahannya di Instagram Story.

Tak ayal penampilan Raline ini menuai banyak pujian dari para warganet. Ia disebut tidak pernah gagal dalam hal membius banyak mata dengan penampilannya yang anggun dan berkelas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait