Video Lucinta Luna dan Boy William Pakai Filter Anime, Hasilnya Diluar Ekspektasi
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menjajal filter anime di fotonya bersama Boy William. Tak disangka, hasilnya sukses membuat Lucinta dan Boy yang biasa good looking malah jadi karakter anime yang sulit dikenali.

WowKeren - Lucinta Luna kerap mengundang gelak tawa karena tingkahnya di sosial media. Baru-baru ini, Lucinta sempat pamer video kocak saat memakai filter anime.

Tak sendiri, Lucinta tampak memamerkan fotonya bersama Boy William. Sama-sama punya visual keren, hasil filter anime di video TikTok Lucinta dan Boy ini malah diluar dugaan.

Penampilan Lucinta malah tak dikenali saat menjelma menjadi karakter anime. Sedangkan Boy malah mirip dengan karakter putri duyung namun dengan rambut cepak.

TikTok

Lucinta Luna-Boy William Kocak Jadi Karakter Anime

Lucinta pun sempat nyeletuk melihat penampilannya dan Boy. "Kita macam anak yang kena stroke ya boy 😂," kata Lucinta yang tampak tergelak saat tahu hasilnya.

Sementara itu, netter juga tak kalah ngakak melihah perubahan Lucinta dan Boy itu. "Hahahah kok bisa gitu sih," seru netter. "😂 Kenap jadinya gitu sihhhh," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Lucinta jadi sorotan ketika pamer transformasi barunya. Ia rupanya kembali permak wajah agar mirip Jennie BLACKPINK.

Usai mengunggah foto tersebut, Lucinta menuai beragam komentar. Banyak yang khawatir pada kondisi Lucinta yang seolah ketagihan oplas.

"Hmmm akankah ada penyesalan dikemudian hari?" seru netter. "Ga ada puasnya padahal udah cantik," seru netter. "Kok aku jd ngerii sih.. takutnya ada efek samping nya.. ini udah kecanduan oplas sih," ujar yang lainnya. "Itulah sifat manusia tidak akan pernah merasa puas jika baginya itu baik apapun akan dilakukan lagi lagi dan lagi hingga puncaknya hanya penyesalan yang di rasa," seru netter.

Sebelumnya, Lucinta mengakui kalau ia memang penggila operasi. Ia menganggap wajar hal itu.

"Aku karena udah pengalaman operasi, aku memang penggila operasi ya," seru Lucinta. "Karena sekali wanita itu operasi, pasti akan ketagihan. Jadi gini pertama itu setiap aku ketemu sama temen-temen yang gak suka sama aku, mereka tuh bilang ‘Luna kayaknya ada yang kurang di muka kamu’ aku tuh insecure orangnya. Yang jelek, yang masih kurang di aku itu langsung aku pengen perbaiki."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait