Ryujin dan Yeji ITZY Jadi Topik Bahasan Gara-gara Tampang Ganteng Mereka
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Dalam foto yang disusun, netizen menampilkan penampilan mereka di Dream Concert 2023, di mana ITZY tampil untuk para penggemarnya. Netizen menunjukkan betapa "tampannya" visual Ryujin dan Yeji.

WowKeren - Shin Ryujin dan Yeji ITZY sedang menjadi bahasan di komunitas online. Pada 29 Mei, netizen mengunggah beberapa foto dua idol tersebut, yang dipuji karena karisma dan penampilan tampan mereka yang tak tergoyahkan.

Dalam foto yang disusun, netizen menampilkan penampilan mereka di Dream Concert 2023, di mana ITZY tampil untuk para penggemarnya. Netizen menunjukkan betapa "tampannya" visual Ryujin dan Yeji, dan penampilan mereka membuat keduanya menonjol di antara artis wanita lainnya.

Netizen bahkan menyebutkan bahwa sementara beberapa dari mereka adalah penggemar boy group K-pop, ITZY akan selalu memiliki tempat khusus di hati mereka karena tampilan panggung dan visual mereka. Saat diskusi berlangsung, MIDZY (fans ITZY) juga memuji sesama member, Lia, Chaeryoung, dan Shin Yuna.


Ryujin dan Yeji ITZY Jadi Topik Bahasan Gara-gara Tampang Ganteng Mereka

Nate Pann

Mirip dengan Ryujin dan Yeji, mereka juga mengklaim kalau Lia juga masuk dalam kategori visual "ganteng". Mereka menambahkan bagaimana Yuna berperan sebagai si imut di grup, sedangkan Chaeryoung yang paling cantik.

"Sangat menyenangkan bahwa mereka menonjol dengan vibe semacam ini di antara idol wanita lainnya, terutama Ryujin dan Yeji," komentar netizen. "Sebenarnya mereka cantik juga, tapi tipikal mereka ganteng-cantik," kata netizen lainnya. "Aku kaget saat melihat mereka di KCON LA tahun lalu, mereka sangat cantik dan sangat bagus di atas panggung, tubuh mereka juga cantik," ujar yang lain.

"Merekalah yang paling menonjol. Aku fans idol cowok, tapi aku suka ITZY, aku sudah menonton penampilan mereka sejak saat itu," kata netizen. "Dia sangat keren, terutama saat dia di atas panggung," komentar yang lain. "Aku setuju, mereka sangat tampan, tapi dibandingkan dengan member lainnya, Yuna yang imut? Dan Lia juga keren dan aku juga melihat ketampanan dalam dirinya. ITZY adalah grup yang sangat tampan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru