Inara Istri Virgoun Cantik Ala Barbie Hidup, Reaksinya Dijodohkan dengan Richard Lee Bukti Berkelas
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Inara Rusli sempat dijodoh-jodohkan netter dengan dokter Richard Lee karena kolaborasi bisnis mereka. Inara pun pamer reaksi tak terduga bersama dokter Richard saat keduanya membaca komentar terkait perjodohan itu.

WowKeren - Inara Rusli makin naik daun usai pisah dari Virgoun dan melepas cadarnya. Ia kerap mengundang reaksi kagum ketika tampil menawan dengan style feminin Islami.

"Lower your standards won’t help 🔥," katanya. "Someone special will treat you how you set your values Maasyaallah."

Dalam foto terbaru, Inara tampak trendy dengan kacamata nangkring di kepala. Foto selfie Inara ini membuatnya dijuluki sebagai Barbie Hidup.

"Barbiee iduppp," kata salah satu seleb centang biru, hennylie_joanne. "Cancikkk masyaAllahh ❤️," kata yang lainnya. "Prouf of you #singlemom #fightermom #fighter ❤️❤️👏👏," seru yang lainnya.

Instagram

Inara Dijuluki Barbie Hidup

Sementara itu, Inara juga sempat bereaksi usai dijodohkan dengan dokter Richard Lee yang menjadikannya sebagai BA. Awalnya, ia mengunggah postingan berisi komentar netter yang berniat menjadi makcomblang.

"Kita jodohin aja Inara sama Dokter Richard Lee, setuju nggak netizen, usul ini mah," kata netter. "Istrinya Dokter Richard Lee yang punya ide agar Dokter Richard membantu Inara Rusli agar bangkit dari keterpurukan," tutur yang lainnya.


Instagram

Reaksi Inara-Richard Usai Dijodohkan Netter

Tak lama, Inara pun pamer reaksi berkelas. Dokter Richard juga muncul dan ikut memberi komentar.

"Puncak komedi," kata Inara. "Saya, istri, dan Inara Rusli tertawa di pojokan baca ini," seru Richard.

Sebelumnya, Inara juga sempat dijodohkan dengan Ariel NOAH. Ia pun bingung kala mengetahui perjodohan itu.

"Nanti dulu deh. Nggak tau, enggak kenal," katanya. "Belum pernah (ketemu). Tapi pernah di backstage cuma ini doang. Aku cuma tamu menemani Virgoun. Cuma ya fans sama lagunya, bagus, terkenal."

Inara juga mengaku kalau ia bakal selektif dalam memilih pasangan jika memang nantinya menikah lagi. Ia mengaku pasangan barunya harus menyayangi anak-anaknya.

"Iya (selektif) dong, pastinya dong. Karena anak sudah tiga. Jadi ya bisa menerima anak-anak juga lah ya. Wallahualam lah, nggak tau," kata Inara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait