Inge Anugrah Sebut Ari Wibowo Sempat Kesal Soal Perceraian ke-Blow Up, Celetukan Feni Rose Lawak
Instagram/rumpi_ttv
Selebriti

Inge Anugrah mengungkap perasaan Ari Wibowo saat perceraian mereka diketahui oleh publik. Disaat Inge bercerita terkait hal itu, Feni Rose justru mengomentari dengan celetukan jokes yang diluar ekspektasi.

WowKeren - Inge Anugrah buka suara soal masalah perceraiannya dengan Ari Wibowo. Ia mengungkap jika Ari kurang suka ketika masalah rumah tangga mereka jadi sorotan publik.

"Awal-awal ngebahas, sempat karena satu dua hal, Ari agak kesal karena tahu-tahu udah ramai di media," kata Inge di podcast Feni Rose. "Aku jelasin kenapa jadi ramai. Di pengadilan itu ada TV yang gede, nama kita tercantum. Di hari kita sidang, ada tiga kasus besar."

Inge juga mengakui kalau pihak pengacara sudah memberitahukan terkait kemungkinan perceraiannya bakal disorot banyak pihak. Ia pun berusaha menyiapkan mental soal itu.

"Pengacara minta aku siap-siap, tapi rupanya Ari kurang suka," kata Inge. Tak disangka, Feni malah mengungkap celetukan ngelawak seolah sudah berpengalaman karena pernah bercerai sebelumnya.


"Makanya tanya aku, kok bisa gak ketahuan," kata Feni. "Eh salah ya."

Sebelumnya, Inge juga tampak mellow dan menangis di depan Feni. Ia ternyata masih khawatir bakal kembali menderita tiroid seperti dua tahun lalu.

"Dua tahun lalu aku sempat sakit tiroid. Padahal makan bener, olahraga bener, tidur bener, gampang pusing, akhirnya cek-cek ke dokter ternyata ada tiroid," kata Inge. "Aku rajin ke lab supaya jangan kambuh. Baru-baru ini aku ke lab. Ini jadi titik balik aku. Percuma aku berusaha secara fisik kalau dalam aku gak sehat (sambil menangis). Karena kalau aku sakit lebih parah, aku yang rugi. Dokter bilang diatur lagi makannya, jangan stres, happy-happy aja. Aku banyak-banyak doa."

Sementara itu, perceraian Inge dan Ari sempat menuai reaksi simpati dari Ira Wibowo. Kakak Ari itu menyebut jika sang adik awalnya ingin bercerai diam-diam.

"Aku udah ceritakan masalah aku sama Katon (Katon Bagaskara) dulu, bagaimana kita selesaikan dan bisa terselesaikan dengan baik tanpa ribut tanpa ramai," kata Ira. "Ari nya udah niat, dari awal dia maunya kayak aku. Benar-benar semuanya keep di dalam keluarga aja, nggak ada yang harus keluar. Aib siapapun nggak ada yang keluar, (tapi) ya jalannya beda. Sebagai kakak, aku ada rasa nggak tahan juga dengan komen-komen orang yang nggak kenal dia, merasa kenal. Kan mereka nggak tahu sebenarnya gimana. Kadang-kadang orang ngarang sesuatu untuk kepentingannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru