Lucinta Luna Beli Sapi Raksasa Jelang Idul Adha, Penampakannya Jadi Perbincangan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tunjukkan reaksi antusias usai sapi raksasa yang dibelinya untuk kurban di Hari Raya Idul Adha terungkap, tuai beragam reaksi takjub hingga simpati gara-gara sebuah hal.

WowKeren - Umat muslim sebentar lagi akan segera merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H. Perasaan antusias dan bahagia juga sudah mulai ditunjukkan dari kalangan para artis. Hal ini terlihat melalui kegiatan mereka yang tengah sibuk mencari hewan kurban untuk menyambut momen Idul Adha yang jatuh pada tangal 29 Mei 2023 mendatang. Salah satu artis yang juga menunjukkan kebahagiaan menyambut momen Idul Adha adalah Lucinta Luna.

Diam-diam, Lucinta rupanya telah membeli seekor sapi dengan ukuran sangat besar untuk dikurbankan nantinya. Kini penampakan sapi kurban dari Lucinta pun telah diungkap oleh sang supplier hewan kurban. Melalui Instagram, ia mengunggah penampakan besar sapi yang sudah dibeli oleh Lucinta tersebut.

"Congrats Ayaank, ini tahun kedua loh kamu beli Sapi Raksasa sama aku , emang ya dikau the Real Sultan semoga berkah selalu yah @lucintaluna_manjalita sayang," tutur akun tersebut.

Namun Lucinta yang juga dikenal kocak justru memberikan reaksi menggelitik untuk menunjukkan perasaan antusiasnya. "Yeayyy gak sabar ketemu calon suamikuhh yang mau di gorokkk," candanya di kolom komentar.


Penampakan sapi kurban yang dibeli Lucinta pun langsung menyita perhatian. Netter lantas bereaksi beragam dari mulai kagum hingga bersedih. Hal ini lantaran banyak yang salah fokus dengan sapi tersebut yang terlihat bak menangis hingga sontak jadi perbincangan di kolom komentar. Tak pelak, para warganet menjadi ikutan tak tega melihatnya.

Di sisi lain, beberapa warganet juga meninggalkan pujian kepada Lucinta. Terlepas dari kontroversinya di dunia entertainment, Lucinta yang antusias ikut berkurban lagi di tahun ini menuai cukup banyak sanjungan dan rasa salut dari sebagian orang. Terlebih dengan ukuran sapi tersebut yang terlihat sangat besar membuat mereka tak kalah takjubnya.

"Kasian sapinya nangis huhu," tutur akun @abde****. "Sapinya nangis bahagia karna dia dipilih buat diqurbankan. masya allah kak @lucintaluna_manjalita," kata @ayu*****.

"MasyaAllah, ka @lucintaluna_manjalita, the best," ucap akun @nnung****. "Gede banget sapinya," sebut @mia***** takjub. "Walaupun dia begitu tapi dia ingat kewajibannya sebagai orang yang mampu buat berqurban, semangat kak Luna," timpal akun @anugrah****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait