Pesona Marion Jola Nyanyi Lagu Dangdut Pakai Hooded Dress Curi Atensi
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Video Marion Jola kala menyanyikan lagu dangdut 'Ikan dalam Kolam' kembali menuai banyak sorotan publik terlebih dengan penampilan memesonannya dibalut hooded dress bling-bling.

WowKeren - Marion Jola merupakan salah satu penyanyi muda Indonesia dengan segudang prestasi dan bakat. Tak heran jika penyanyi yang akrab disapa Lala ini pun bak bisa membawakan lagu apapun dari beragam genre, salah satunya yakni dangdut. Seperti beberapa waktu lalu saat Lala menunjukkan kebolehannya tersebut kala memberikan aksi panggung di acara "Dahsyatnya Awards 2023".

Pada kesempatan itu, Lala sempat mmebawakan lagu terbarunya yang berjudul "(Not Your) Cup Of Tea". Ia memberikan aksi panggung yang begitu memesona dengan penampilan kerennya memakai hooded dress bernuansa bling-bling.

Lala terlihat memakai dress dengan model asimetris yang disambung dengan tudung di kepalanya. Dress tersebut terlihat didesain dengan payet beragam warna. Lala sendiri melengkapi dandanannya dengan heels berwarna pink yang senada dengan warna mic yang dipegangnya.

Setelah membawakan lagunya, secara mengejutkan Lala langsung menyuguhkan penampilan lain dengan membawakan lagu dangdut yang tengah viral yakni "Ikan dalam Kolam". Kali ini, penampilannya tak seorang diri. Ia berduet dengan Nyoman Paul dan Rony Parulian "Indonesian Idol". Ketiganya sukses membawakan lagu tersebut dengan sangat apik.

Pesona Marion Jola Nyanyi Lagu Dangdut Pakai Hooded Gown Curi Atensi

Instagram


Sementara Lala sendiri juga sempat membagikan foto dirinya kala itu di Instagram. Baru-baru ini, Lala baru mengunggah potret OOTD-nya untuk acara "Dahsyatnya Awards 2023" di belakang panggung. Nampak penyanyi cantik yang berasal dari Kupang ini membagikan banyak pose menawan dibalut hooded dress tersebut.

"Bila ingin melihat ikan ...," tulis Marion Jola singkat pada unggahannya.

Sontak saja penampilan Marion Jola langsung mencuri banyak atensi publik. Selain karena aksi panggungnya kala membawakan lagu dangdut, pesona Lala mengenakan hooded dress juga memancing banyak pujian. Vibes Lala sampai dipuji bak artis luar negeri seperti Miley Cyrus.

"Memang sinikan dlm kolam ini bkin semua org bergoyang..... JLO lah dia nih," tutur akun @hernur*****. "Kayak ngeliat miley cyrus dangdutan...tp emang serba bisa deh mbak mj ini," puji akun @non****. "Saya cewek tp suka bgt sama dia, sexy exotis, ayu," timpal akun @feb*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait