Jeonghan SEVENTEEN Disebut Mirip Sapsal Korea, 10 Idol Ini On Point Dengan Rambut Keriting
Selebriti

Dalam dunia Kpop, bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Selain visual, hairstyle juga jadi salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan mereka agar terlihat lebih keren atau menawan.

WowKeren - Jeonghan SEVENTEEN (II) dikenal sering gonta-ganti gaya rambut sejak debut. Mulai dari gondrong, panjang sebahu hingga yang terbaru keriting menggemaskan. Jeonghan memulai streaming langsung di Weverse untuk mengobrol santai dengan para penggemarnya. Saat membuka siaran langsung, para penggemar disambut dengan kejutan rambut barunya itu.

Jeonghan melepaskan rambut lurus yang turun ke bahunya dan mencoba keriting keriting. Beberapa penggemar menyamakan citra barunya dengan Sapsal, ras anjing asli Korea yang super imut. Penmapilan Jeonghan dipuji terlebih dengan visual angelicnya. Baik itu pendek atau panjang, dikeriting atau lurus ia ganteng effortless.

Dalam dunia Kpop, bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Selain visual, hairstyle juga jadi salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan mereka agar terlihat lebih keren atau menawan. Selain Jeonghan, deretan idol ini juga sempat menata rambut mereka dengan model yang sama. Simak siapa saja!

(wk/rosi)

1. Mark NCT


Mark NCT

Sudah menjadi rahasia umum jika Mark Lee NCT merupakan salah satu idol yang sering gonta-ganti gaya hingga warna rambut. Ia terlihat cocok dengan rambut keriting warna pinknya pada potret di atas. Tampak natural, ternyata rambut asli Mark sendiri memang keriting lho. Kai EXO bahkan memujinya sangat bagus.

2. Bang Chan Stray Kids


Bang Chan Stray Kids

Bang Chan Stray Kids memang telah terbuka mengenai rambut keritingnya sejak sebelum debut grup. Ia bahkan menyebutkannya dalam satu lagu 3RACHA, khususnya "Domestic Banana" dari EP 2017 mereka "3Days." Bang Chan juga sempat mewarnainya blonde seperti pada momen di atas.

3. Daesung BIGBANG


Daesung BIGBANG

Daesung BIG BANG beberapa kali tampil dengan gaya rambut keriting. Saat comeback "Still Life" tahun 2022 lalu, ia juga tampil dengan gaya rambut keriting yang gondrong sampai sebahu. Ia pun mengejutkan para penggemar dengan gaya barunya itu. Dengan rambut ikal panjang, Daesung terlihat berbeda dari imej biasanya. Banyak netizen berbagi bahwa mereka tidak dapat mengenalinya.

4. V BTS


V BTS

V BTS kerap memukau penggemar dengan berbagai gaya rambutnya, Saat comeback "Butter", ia menarik banyak perhatian dengan rambut ikal warna blonde. Meskipun ini bukan pertama kalinya V dengan rambut keriting, itu pastinya membuat banyak hati jatuh cinta.

5. Chen EXO


Chen EXO

Gaya rambut yang sangat bertekstur yang dimiliki Chen EXO ini sama-sama edgy dan menggemaskan. Ia telah mengubah gaya rambut model perm ini beberapa kali di masa lalu sejak debutnya. Chen mempertahankan poninya dan menggulungnya juga untuk menyempurnakan penampilan. Rambut ikalnya ini menjadi salah satu gaya ikonik member EXO-CBX tersebut.

6. Junho 2PM


Junho 2PM

Junho 2PM merupakan salah satu idol yang mempertahankan awet mudanya. Pelantun "Hand's Up" ini juga acap kali menjajal gaya rambut salah satunya ikal. Pdaa momen di atas, ia melakukan pemotretan dengan rambut keriting kemerahan. Kacamata semakin membuat penampilan Junho on point.

7. Yeosang ATEEZ


Yeosang ATEEZ

Yeosang ATEEZ memiliki banyak gaya rambut dan warna yang berbeda. Rambut ikalnya menjadi salah satu favorit banyak penggemar. Menariknya, ikal ala Yeosang ini cukup berbeda dengan yang lain dengan model belah tengah. Bukan kali pertama, Yeosang juga menjajal gaya rambut yang sama namun dengan warna hitam.

8. Jinu WINNER


 Jinu WINNER

Kim Jin Woo WINNER (II) memakai gaya rambut keriting yang sama imutnya dengan dirinya saat comeback "Everyday". Gaya rambut ikal ini semakin membuat idol yang akrab disapa Jinu ini awet muda. Bukan hanya sekali, ia juga semakin memukau dengan rambut kering kemerahan.

9. Hyungwon MONSTA X


Hyungwon MONSTA X

Hyungwon MONSTA X yang benar-benar bisa meluluhkan hati banyak wanita dengan gaya rambut keritingnya. Idol di bawah naungan Starship Entertainment ini juga terlihat awet imut terutama rambutnya menutupi hampir seluruh wajahnya.

10. Jeonghan SEVENTEEN


Jeonghan SEVENTEEN
Twitter/pledis_17

Jeonghan aktif berbagi potret dengan rambut ikal barunya di media sosial. Rambutnya panjang namun Jeonghan tampak mengikatnya. Ketika ditanya bagaimana reaksi anggota SEVENTEEN lainnya terhadap rambutnya, Jeonghan menyebut S.Coups dan DK menyukainya. Seungkwan tidak terlalu menyukainya. Dino terkejut saat melihatnya. Meskipun demikian, Jeonghan menawan banget dengan model rambut apapun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru