Aespa Bicara Soal Kesuksesan 'My World' dan Akui Sempat Ganti Lagu Sebanyak  4 Kali
Instagram
Selebriti

NingNing dkk yang baru saja comeback dengan mini album ketiga mereka 'MY WORLD berhasil menyapu bersih berbagai chart musik domestik dan global dan berbicara tentang proses perilisan albumnya di acara 'Knowing Bros'.

WowKeren - Baru-baru ini aespa menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu di program hiburan JTBC “Knowing Bros”. NingNing dkk yang baru saja comeback dengan mini album ketiga mereka “MY WORLD” berhasil menyapu bersih berbagai chart musik domestik dan global dan berbicara tentang proses perilisan albumnya di acara tersebut.

Segera setelah aespa muncul, Kang Ho Dong bertanya, “Tindakan baik apa yang telah kau lakukan sejauh ini dalam hidupmu?” dan Winter menjawab, "Aku sedang melakukannya sekarang", mengacu pada penampilannya di "Knowing Bros". Setelah mendengar itu, Heechul bertanya-tanya, “Kalian bertiga bergabung dengan kami, jadi kalian adalah gadis yang baik. Lalu Giselle adalah gadis nakal karena dia tidak datang?”. Karina kemudian menjelaskan, “Giselle tidak bisa datang karena dia sedang tidak enak badan."

Heechul menunjuk Lee Jin Ho dan berkata, “Dia datang untuk melihat Giselle”. Lee Jin Ho dengan bercanda menambahkan, “Hanya gadis-gadis yang tidak kusukai yang ada di sini. Aku hanya menyukai Giselle”. Sebagai tanggapan, Karina dengan marah berkata, “Aku lebih menyukai Lee Yong Jin”, dan Winter berkomentar, “Kami minta maaf. Kami akan pulang sekarang." dan mendengar itu, Kang Ho Dong memberi tahu Lee Jin Ho, “Jangan gunakan SNS untuk saat ini, atau kau akan dikutuk dalam berbagai bahasa.”


Sementara itu, aespa terungkap telah mencetak rekor baru mencapai 1,8 juta pre-order untuk mini album ketiga mereka. Lee Sang Min bertanya, “Kamu telah lama absen sebelum comeback ini. Apakah kalian merasakan krisis karena itu? Winter menjawab, “Daripada merasa cemas, kami hanya ingin segera menunjukkan diri kami kepada penggemar dan tampil”. Karina menambahkan, “Album kami telah diubah empat kali sebelum dirilis”. Winter menjelaskan, “Kami merekam banyak lagu lain sebanyak empat kali. Pada akhirnya, kami dapat membuat comeback kami dengan ‘Spicy’."

Soal mendapatkan kemenangan no 1 di acara musik dengan “Spicy”, Karina berkata, “Kami mendengar berita tentang kami memenangkan tempat pertama selama rekaman acara musik lainnya. Kami sangat bahagia”. Ketika Lee Jin Ho bertanya, “Apakah kau mencarinya 10 kali sehari?”, Karina menjawab, “Sejujurnya, aku mencobanya. Aku terus menyegarkan halaman."

Terakhir Kang Ho Dong berkata, “Setiap anggota memiliki bagian paduan suara yang terpisah di ‘Spicy’. Tapi kalian menyanyikannya dengan nada yang berbeda, bukan?”. Karina melakukan demonstrasi, tetapi ketika semua orang memandangnya, dia merasa terbebani. Karina berkata, “Aku lupa liriknya. Aku gugup ketika semua orang memperhatikan aku. Tolong jangan lihat aku”, mengundang tawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru