Dipotong Nagita Slavina, Poni Baru Rayyanza Cipung Gemas Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memperlihatkan penampilan baru putra bungsunya, Rayyanza usai potong rambut. Bukan membawa Rayyanza ke salon atau pun memanggil ahlinya, Nagita justru mengeksekusi sendiri.

WowKeren - Nagita Slavina agaknya cukup gemas melihat model rambut putra bungsunya, Rayyanza yang dirasa berantakan. Alhasil, perempuan yang akrab disapa Gigi ini memiliki ide untuk memotong sendiri rambut Rayyanza. Namun, hanya bagian depan alias poni Rayyanza saja yang dipotong.

Seolah tahu jika putranya akan memberontak ketika dipotong, Nagita pun melakukannya saat Rayyanza sedang tidur. Momen itu direkam dan dibagikan langsung oleh Nagita di Instagram Story-nya, Minggu (11/6).

Dalam video, tampak Rayyanza yang sedang tertidur pulas dengan penampilan barunya. Batita yang belum genap berusia 2 tahun itu tak tergganggu sama sekali saat sang ibu terus menyisir poni depannya yang terlihat cukup pendek.

"Rayyanza mama potongin rambutnya jadi gini. Gimana guys menurut kalian?" ujar Nagita seraya meminta penilaian dari warganet.

Dipotong Nagita Slavina, Poni Baru Rayyanza Cipung Gemas Abis

Instagram Story


Menurut Nagita, rambut bagian depan Rayyanza tampak kurang rapi karena belum tumbuh sepenuhnya. Sehingga menyebabkan model rambut Rayyanza tak rata jika dilihat dari depan. "Soalnya dia tuh poninya yang sini belum tumbuh rambutnya, yang sini belum tumbuh, daripada kayak stroberi terus," tuturnya lagi.

Lucunya, ternyata poni menggemaskan Rayyanza itu bisa disisir ke samping. Nagita sengaja melakukan itu karena memikirkan opsi jika sang putra tidak suka dengan hasil potongannya.

Pun saat disisir ke samping, poni Rayyanza jadi menyatu dengan rambutnya yang lain. Sehingga tak lagi tampak poni depan yang cukup pendek itu. "Ini kalau dilurusin jadi gini. Tapi sebenernya juga bisa disisir ke samping biar rapi. Gimana guys?" kata istri Raffi Ahmad ini.

Namun ketika poni Rayyanza disisir menyamping, Nagita melihat kelemahan putranya. Ia menyebut dahi Rayyanza sedikit jenong jika tidak diberi poni. Itu sebabnya Nagita masih bingung apakah harus meyisir poni sang putra ke arah samping, atau justru dimodel ke depan seperti semula.

"Tapi by the way jidatnya jenong juga ya. Apa mendingan dikedepanin kayak gini?" tukas Nagita lagi-lagi bertanya kepada netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru