Foto-foto Trainee Calon Girl Grup Baru SM Jadi Perhatian, Netizen Sebut Ada Member dari Indonesia
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Sebuah postingan di Instiz memuat foto-foto para trainee SM Entertainment di konser Taeyeon. Di seni, semuanya memakai masker, namun itu tak menghentikan mereka untuk menjadi sorotan.

WowKeren - SM Entertainment berencana untuk mendebutkan girl grup baru tahun ini, sesuai dengan rencana yang sebelumnya dijabarkan saat memperkenalkan proyek SM 3.0. Baru-baru ini, para trainee yang diyakini sebagai calon member girl grup tersebut tampil di depan publik dan mengundang perhatian.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto-foto para trainee SM Entertainment saat menghadiri konser solo Tae Yeon Girls' Generation awal Juni lalu. Di seni, semuanya memakai masker, namun itu tak menghentikan mereka untuk menjadi sorotan.

Foto-foto Trainee Calon Girl Grup Baru SM Jadi Perhatian, Netizen Sebut Ada Member dari Indonesia

Instiz

Seorang trainee berhasil mencuri perhatian netizen dengan sosoknya yang dinilai sangat cocok dengan gambaran idol yang ideal. Trainee bercelana panjang warna putih itu tampak cantik meski wajahnya tertutup masker dan tubuhnya pun tinggi dan kurus.


Para netizen di komunitas online Instiz membicarakan para trainee yang kabarnya akan debut pada kuartal ke-4 2023 ini. Menurut kabar yang beredar di kalangan netizen, salah satu dari mereka berdarah Indonesia.

Foto-foto Trainee Calon Girl Grup Baru SM Jadi Perhatian, Netizen Sebut Ada Member dari Indonesia

Instiz

"Wow mereka kelihatan muda," komentar netizen. "Yang pake celana putih kelihatannya cantik," kata netizen lainnya. "Heol, yang di foto pertama sudah terlihat seperti selebriti dari auranya," ujar yang lain.

"Mereka bilang trainee di foto pertama setengah Indonesia jadi aku menantikannya," kata netizen. "Aku pikir yang bercelana putih itu pasti cantik," komentar yang lain. "Apa itu? Aku sudah tahu bahwa mereka cantik hanya dengan melihat mereka seperti itu," imbuh lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini, belum ada line up resmi girl grup baru SM, namun agensi telah mengumumkan debut mereka antara Oktober hingga Desember 2023. Dancer cilik sekaligus YouTuber Na Haeun digadang-gadang akan menjadi salah satu member grup ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait