Ada 'Snowdrop' Jisoo BLACKPINK, 7 Potret Park Soo Ryun Bintangi Drama dan Musikal Sebelum Tutup Usia
Selebriti

Park Soo Ryun diketahui aktif sebagai aktris musikal. Sedangkan di televisi, ia pernah bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama 'Snowdrop' yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Kabar duka menyelimuti industri hiburan Korea. Aktris Park Soo Ryun meninggal dunia di usia 29 tahun karena terjatuh dari tangga saat kembali ke rumahnya. Kecelakaan yang terjadi sehari sebelumnya itu menyebabkan Park Soo Ryun mengalami cedera otak. Setelah kepergian sang aktris cantik, keluarga memutuskan untuk mendonorkan organ tubuh mendiang.

Disebutkan bahwa sebelum meninggal, Park Soo Ryun mengalami kematian otak dan sudah tidak bisa dipulihkan meksi para petugas medis telah berusaha menyelamatkannya. Meninggalnya Park Soo dengan cara tak terduga dan tindakan terakhirnya itu membuat publik ikut berbela sungkawa.

Sementara itu, ia diketahui aktif sebagai aktris musikal. Sedangkan di televisi, ia pernah bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama JTBC "Snowdrop" yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Simak berikut potret Park Soo Ryun yang bersemangat dalam meniti kariernya sebagai pekerja seni peran.

(wk/rosi)

1. 'Finding Kim Jong-wook'


'Finding Kim Jong-wook'
Instagram/su.ryeon_p

Park Soo Ryun berbahagia mengunggah momen ketika membintangi musikal "Finding Kim Jong-wook" (judul terjemahan) yang merupakan karya debutnya. Ia tampak cantik dengan rambut bergelombang sebahu warna kemerahan. Memancarkan energi positif, Park Soo Ryun selalu mengucapkan terima kasih kepada para staf serta audience hingga penggemar yang mendukungnya dalam berakting.

2. 'Snowdrop'


'Snowdrop'
Instagram/su.ryeon_p

Park Soo Ryun pernah bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama JTBC "Snowdrop" yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK pada December 2021 hingga Januari 2022. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai salah satu mahasiswa yang ditahan yang kemudian dibebaskan oleh pihak berwenang. Sama seperti pemain lainnya, Park Soo Ryun berpakaian dengan vibe vintage. Ia juga membagikan banyak foto dirinya bersama rekan pemain lain termasuk Jung Hae In dan Jisoo.

3. 'Suntan Boy Reading'


'Suntan Boy Reading'
Instagram/su.ryeon_p

Berpenampilan layaknya siswa yang menggemaskan, Park Soo Ryun ternyata membintangi "Suntan Boy Reading" (judul terjemahan). Terlepas dari usianya kala itu yang berada di akhir 20-an, Park Soo Ryun tetap cocok dengan seragam tersebut. Ia bebag perasaan bahagia karena dikelilingi oleh para aktor dan staf yang hangat.

4. 'Siddhartha'


'Siddhartha'
Instagram/su.ryeon_p

Banyak yang dibuat terpukau akan kecantikan Park Soo Ryun kala memakai Sari yang merupakan pakaian khas wanita India. Rupanya, ia memainkan tokoh Yashodara dalam musikal "Siddhartha". Park Soo Ryun memakai Sari warna pink dengan aksen keemasan lengkap dengan aksesoris ala India. Karakternya ang dimainkannya adalah sosok penting, lantaran Putri Yasodharā adalah istri dari Siddhārtha Gautama, yang dikenal sebagai pendiri agama Buddha.

5. 'Othello'


'Othello'
Instagram/su.ryeon_p

Membintangi drama musikal William Shakespeare yang bertajuk "Othello", Park Soo Ryun tampak cantik memakai dress warna putih serta gaya rambut layaknya wanita Eropa. Tla hanya itu, untuk drama musikal kali ini ia juga menyuguhkan tarian yang anggun bahkan dengan heels. Hebatnya, ada pergantian casting tiba-tiba karena pandemi. Meksi tidak mudah, Park Soo Ryun berhasil menyelesaikannya dengan aman.

6. 'The Day We Loved'


'The Day We Loved'
Instagram/su.ryeon_p

Penampilan Park Soo Ryun gak kalah imutnya kala berpartisipasi dalam musikal "The Day We Loved". Tampak ia memakai seragam sekolah bahan menata rambutnya dengan kepang dua. Musikal drama ini terbagi menjadi dua season di mana Park Soo Ryun berpartisipasi dalam keduanya.

7. 'End of Il Tenore'


'End of Il Tenore'
Instagram/su.ryeon_p

Park Soo Ryun tampaknya juga berpartisipasi dalam musikal drama bertajuk "End of Il Tenore" (judul terjemahan). Ia mengunggah momen kebersamaan dengan rekan-rekan yang turut perform di acara tersebut. Menghargai setiap momen, Park Soo Ryun mengaku bahagia meski hanya singkat. Ia pun merupakan sosok yang berdedikasi terhadap pekerjaannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait