Ukuran Wajah Jeonghan SEVENTEEN Selfie Bareng Kento Yamazaki Sulit Dipercaya
Instagram
Selebriti

Jeonghan SEVENTEEN sukses membuat syok para penggemar karena menunjukkan kedekatan dengan aktor Jepang ternama, Kento Yamazaki yang sama-sama hadir di acara Saint Laurent.

WowKeren - Para penggemar dibuat dengan interaksi tak disangka-sangka muncul di acara Berlin Fashion Week. Jeonghan SEVENTEEN (II) dan aktor Jepang ternama, Kento Yamazaki tampak akrab kala menghadiri undangan brand mewah Saint Laurent ini.

Jeonghan dan Kento bahkan berbincang bersama di acara fashion tersebut. Jeonghan tampaknya berbicara dengan Bahasa Jepang pada momen tersebut.

Tak hanya mengobrol saja, kedua selebriti tampan ini juga tak ragu untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Kento langsung membagikan potret swafoto bersama Jeonghan melalui akun Instagram pribadinya.

Jeonghan dan Kento kompak memamerkan senyum manis pada potret berdua mereka. Wajah Jeonghan terlihat mungil di momen kebersamaan dengan pemeran "Alice in Borderland" tersebut. Kento sendiri tidak lupa untuk menandai akun Instagram pribadi Jeonghan.


Para penggemar dibuat gempar bukan main karena sama sekali tak mengira idol tampan kelahiran tahun 1995 itu akan debut di Instagram Kento. Walau begitu, tidak sedikit yang mengharapkan keduanya semakin akrab di masa depan.

"KENTO DAN JEONGHAN BERSAMA??" seru salah seorang penggemar. "KENTO DAN JEONGHAN DI SATU FRAME SAMA?!" ujar lainnya. "AKU TERIAK KETIKA MELIHAT JEONGHAN YA TUHAN 😭😭😭," aku lainnya.

"Interaksi yang tidak pernah aku tahu aku butuhkan?????" ungkap lainnya. "WAAAHH KENTO & HANIEE," sahut lainnya. "YA TUHAN DUA PACARKU 🤯," timpal lainnya. "KENAPA KENTO DAN JEONGHAN TANPA DISANGKA ASTAGA AKU AKAN PINGSAN YA TUHAN YA TUHAN," komentar lainnya.

Sementara itu, Ten NCT atau WayV juga menyita perhatian atas penampilannya di acara yang sama. Para penggemar Indonesia sampai menyebutnya bak mengenakan hijab tapi memakai baju haram atas penampilan seksi nan beraninya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru