Yuki Kato Nyaris Terperosok ke Sawah Saat Pamer OOTD, Ekspresi Mood Banget
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato tak malu memperlihatkan foto kocaknya kala hampir terperosok masuk ke dalam sawah. Momen itu terjadi saat Yuki belum lama ini berkunjung ke Kota Sumedang, Jawa Barat.

WowKeren - Yuki Kato baru-baru ini sempat mengunjungi Kota Sumedang untuk urusan pekerjaan. Ia pun menyempatkan waktu untuk berkeliling dan mendatangi sejumlah tempat di kota tersebut.

Bukan tempat mewah, Yuki justru bermain-main di sebuah sawah yang ada di Sumedang. Tak diketahui pasti letaknya dimana, pasalnya aktris berdarah Jepang itu tidak menyertakan keterangan lokasi saat mengunggah fotonya di Instagram Story pada Selasa (13/6).

Yang menjadi sorotan, Yuki hampir saja mengalami insiden apes saat tengah asyik bermain-main di sawah. Niat hanya ingin pamer OOTD (outfit of the day) sekaligus menikmati suasana tenang di sana, Yuki malah nyaris terperosok masuk ke dalam sawah.

Mulanya Yuki membagikan potret cantiknya kaala pertama kali mencoba jarik bermotif batik asli Sumedang. Sahabat Jessica Mila ini mengaku bahwa ia baru tahu jika Sumedang juga memiliki jenis batiknya sendiri seperti beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Yuki Kato Nyaris Terperosok ke Sawah Saat Pamer OOTD, Ekspresi Mood Banget

Instagram Story


"Kain batiknya Sumedang nih sobat. Jujur baru tahu banget lagi kalau Sumedang ada batiknya juga, luv! Namanya Batik Lingga Sigatoka. Nyeker at it's best," ungkap Yuki.

Dalam foto, Yuki tampil sederhana dengan atasan crop berwarna hitam yang kemudian dipadukan dengan jarik berwarna senada. Yuki mencepol asal rambutnya dan tak lupa memakai sunglasses untuk menyempurnakan penampilan santainya.

Namun, siapa sangka dibalik hasil foto dengan pemandangan sawah yang estetik tersebut, Yuki malah hampir terperosok masuk sawah. Entah karena kurang hati-hati atau yang lainnya, pada unggahan selanjutnya Yuki tampak berusaha untuk menyeimbangkan tubuhnya agar tidak masuk ke dalam sawah yang penuh dengan lumpur. Terlebih ia tak memakai sandal.

"Situasi di balik layar," tulis Yuki menggambarkan situasi dibalik hasil fotonya yang estetik.

Kocaknya, Yuki bahkan tak segan memamerkan ekspresi terkejutnya yang sukses membuat orang lain terhibur pada unggahan selanjutnya. Ia pun mengedit foto tersebut dengan kata-kata seolah dirinya latah. "Mwak mwak mwak," bunyi keterangan yang ditulis Yuki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait