Penghina Ameena Masih Bisa Ketawa-ketiwi dan Berkomentar Sadis, Atta Halilintar Naik Pitam
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Atta Halilintar mengunggah foto serta berbagai komentar jahat yang ditulis oleh pembully putrinya, Ameena. Atta mengungkap jika pelaku memiliki 2 akun yang digunakan untuk menyerang keluarganya.

WowKeren - Atta Halilintar tak habis pikir dengan pembully anaknya, Ameena. Pasalnya, sosok perempuan tersebut ternyata adalah seorang guru. Seolah benar-benar niat ingin menghina Ameena, pelaku sampai memiliki dua akun yang berbeda yang digunakan untuk menghina Ameena.

"Ternyata oknumnya guru yg juga istri abdi negara. Satu orang yg pakai 1-2 akun. Gak habis pikir guru yg tiap hari ketemu anak2 aja begini.. apa yg diajarkan ke anak2 disekolah??" ungkap Atta lewat unggahan Instagram-nya, Rabu (14/6).

Yang membuat Atta naik pitam, pelaku masih bisa tertawa dan terus menghina Ameena meski sudah didatangi oleh pihak pengacara sang YouTuber. Perempuan tersebut mengaku tak merasa bersalah dengan berbagai komentar sadis yang dilontarkannya untuk Ameena.

Pada unggahannya itu, Atta membagikan tangkapan layar beberapa komentar sadis yang dituliskan oleh pelaku. "Polisi aja bingung buat salahku apa. Kalian fansnya aneh," ucap pelaku. "Bakinganku pun banyak org hebat di daerah Batak. Bukyinya aku masih aman2 aja nih di sini mengawasi ujian. Udah deh habis tenaga pikiran kau. @attahalilintar akui aja anaknya oon," imbuhnya.


Melihat tingkah pelaku yang semakin menjadi, Atta pun meluapkan kemarahannya. "Taukah ibu orang tua yang punya anak d*wn syndrom, au*is aja ga terima anaknya dibilang begitu. Dan anak2 itu akan jadi tiket ke surga. Apalagi ini anak normal sehat Alhamdulillah," tutur Atta. "Semua oraang tua akan pedih hatinya, martabatnya ketika anaknya di hina."

Atta mengungkap bahwa suami pelaku berbesar hati mengakui kesalahan istrinya dan berulang kali memohon maaf. Namun, pelaku justru dengan arogannya malah enggan meminta maaf dan menantang pihak Atta.

Sayangnya, Atta jutsru masih ragu akan melaporkan pelaku ke polisi atau tidak. Atta mempertimbangkan nasib kedua anak pelaku yang pastinya akan jadi korban tidak bersalah jika ibunya dipenjara. Namun jika masalah ini tidak ditangani pihak berwajib, Atta sangsi jika pelaku akan sadar dengan kesalahannya.

"Tapi sampai kapan siklus begini terulang menghina bayi orang dan setelah itu minta maaf.. kalau dilanjut kasihan 2 anak dan suaminya... kalau dibiar nanti apa efek jera buat pelajaran untuk semua pembully anak kecil kedepannya..???" pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait