Dulu Tampil Imut, Gaya Busana Seksi Nayeon di Tur Konser Twice Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Belakangan Nayeon aktif mengikuti tren seperti crop top ultra-pendek, rok low-rise, dan pakaian yang memperlihatkan pakaian dalam serta juga terlihat suka memakai bodysuits.

WowKeren - Nayeon tengah menjadi perbincagan baru-baru ini usai mengunggah beberapa foto yang diambil di balik layar konser Twice di Oakland, AS. Dalam foto tersebut, Nayeon tampak mengenakan atasan asimetris dengan rok yang serasi, menciptakan tampilan yang menonjolkan sensualitas dan vitalitasnya.

Sebelumnya pada 10 Juni lalu, Twice berhasil mencetak rekor dengan menggelar konser di Stadion Sofi di Los Angeles, AS. Selama ini, Nayeon mengenakan berbagai pakaian panggung yang provokatif, termasuk gaun pendek dan pakaian dalam yang terbuka.

Sedangkan dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, Nayeon berbagi bahwa dia menyukai desain yang kasual dan nyaman. Berbicara tentang gaya sehari-harinya, Nayeon mengungkapkan bahwa dirinya sering mengenakan jeans dan suka memadukannya dengan crop top berwarna cerah. Selain itu, dia suka mengenakan pakaian kebesaran.


Dulu Tampil Imut, Gaya Busana Seksi Nayeon di Tur Konser Twice Jadi PerbincanganO
Kbizoom

Namun akhir-akhir ini, Nayeon telah menunjukkan ketertarikan khusus pada fashion Y2K. Nayeon aktif mengikuti tren seperti crop top ultra-pendek, rok low-rise, dan pakaian yang memperlihatkan pakaian dalam. Dia juga suka memakai bodysuits, yang memberikan kenyamanan karena bahannya yang elastis. Penampilan Nayeon yang menggemaskan dan sosok langsing telah menarik perhatian banyak merek kelas atas.

Nayeon juga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Louis Vuitton dan juga menjadi duta untuk Givenchy Beauty. Pada tahun 2023, Nayeon juga diumumkan sebagai duta Tommy Jeans. Selain gayanya yang serba bisa, fisik Nayeon adalah poin kuat lainnya. Di masa lalu, Nayeon sangat mengesankan pemirsa dengan memamerkan perutnya sambil mengenakan atasan bra dan juga menjaga bentuk tubuhnya yang seimbang dengan rutin berlatih pilates.

Di sisi lain, Nayeon merilis album solo pertamanya berjudul "IM NAYEON" pada tahun 2022. Dengan judul lagu "Pop!", Nayeon meraih kesuksesan besar sebagai solois, dan sejak itu secara aktif mengadopsi tren dan gaya baru ke dalam lemari pakaiannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait