Lee Do Hyun Pernah Tolak Bintangi 'Bloodhounds' Kembali Disorot
Naver
TV

Pada 2021 lalu, media setempat mengabarkan bahwa Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon diincar membintangi drama itu. Tetapi kedua aktor ini menolak membintangi 'Bloodhounds'.

WowKeren - "Bloodhounds" sedang menuai perhatian luas tak lama setelah perilisannya. Drama Netflix yang dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi ini menuai banyak pujian karena alur, akting serta chemistry para pemain.

Namun tahukah kalian bahwa sebenarnya Do Hwan dan Sang Yi bukan aktor pertama yang diincar membintangi "Bloodhounds". Pada 2021 lalu, media setempat mengabarkan bahwa Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon diincar membintangi drama aksi ini.

Tetapi Do Hyun dan Dong Yeon menolak membintangi "Bloodhounds" karena para aktor dan tim drama tidak dapat mencapai kesepakatan. Tawaran akting kemudian diberikan kepada Do Hwan yang saat itu sedang menjalani wajib militer.

Do Hwan lantas setuju membintangi "Bloodhounds" dan bergabung dengan proses syuting segera setelah dirinya keluar wamil. Mereka mulai melakukan proses syuting sejak tahun 2022 dan setelah menunggu lama, serial ini akhirnya ditayangkan di Netflix.


Lee Do Hyun Pernah Tolak Bintangi \'Bloodhounds\' Kembali Disorot

Source: Naver

Penolakan Do Hyun membintangi "Bloodhounds" kini kembali disorot media Korea. Dari segi akting, Do Hyun dan Do Hwan adalah aktor muda yang cakap. Namun mereka punya pesona tak sama yang membuat keduanya lebih cocok untuk peran yang berbeda.

Do Hyun memiliki penampilan yang mudah didekati dan cerah yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk drama seperti "The Good Bad Mother". Sedangkan Do Hwan muncul dengan wajah bersudut dan pesona menyendiri yang membuatnya lebih cocok di "Bloodhounds".

Do Hwan menunjukkan lompatan kemampuan akting ketika berperan sebagai Kim Gun Woo. Meskipun naskahnya tidak terlalu sempurna, sang aktor mengontrol adegan dan menggambarkan karakternya dengan sempurna.

Do Hwan mampu menyampaikan psikologi kompleks dari karakternya dan melakukan adegan pertarungan yang berat. Penonton pun senang saat Do Hwan dicasting membintangi "Bloodhounds" dan menemukan sorotan baru. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait