Keukeuh Tak Akui Anak Puput, Doddy Sudrajat Siap Ungkap Ayah Biologis Aisyah?
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel keukeuh tak mau mengakui Aisyah putri Puput sang eks istri sebagai anak kandungnya. Lantas, siapa ayah Aisyah sesungguhnya?

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel belakangan kembali terlibat polemik dengan sang mantan istri, Puput. Pasalnya, Doddy terang-terangan mengklaim Aisyah anak Puput bukanlah darah dagingnya.

Publik pun sontak terkejut, mengingat Aisyah selama ini dikenal sebagai anak hasil pernikahan Doddy dan Puput. Mendengar pengakuan Doddy, Puput pun tak terima. Ia keukeuh mengatakan bahwa Doddy adalah ayah biologis Aisyah.

Doddy pun tak menyerah menangkis setiap pengakuan Puput. Ia dengan gamblang mengaku menikah dengan Puput kala eks istrinya itu sudah mengandung selama 2,5 bulan. Terkait siapa ayah dari Aisyah, Doddy menyebut pengacaranya, Boy lah yang akan menjelaskan kelak.

"Jadi memang betul Daddy menikah itu, pada saat itu si mantan Daddy ini sudah hamil 2,5 bulan, sudah hamil. Daddy menikahi mantan ini dalam keadaan sudah berbadan dua, nah siapa yang bercocok tanam ya itu nanti yang akan bang Boy yang menjelaskan," kata Doddy saat konferensi pers di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/6).


Di sisi lain, Boy selaku kuasa hukum Doddy mengaku pihaknya sudah mengantongi bukti yang jelas. Kini, Boy bersama Doddy tengah menyusun strategi untuk melawan Puput. Pihaknya berjanji akan mengungkapkan data dan bukti yang membuat Doddy berani mengklaim Aisyah bukanlah anak kandungnya.

"Kalau lihat dari data dan fakta yang saya lihat dan saya pegang, bukti-buktinya itu cukup jelas. Untuk hari ini, bukti-bukti itu akan kami hold dulu, next kami akan menunggu aja, kapan dan apa yang dilakukan pihak mantan ya tentu kami akan mengawal, tentu kami akan melihat. Suatu saat kami juga akan membuka oh ini loh datanya sehingga Daddy itu berani untuk mengungkapkan ke publik bahwa Aisyah itu bukan anak kandungnya," ujar Boy pengacara Doddy.

Lebih lanjut, Doddy mengatakan kesabarannya kini sudah habis. Kini, Doddy bertekad akan membuka tabir gelap soal masa lalunya bersama Puput. Meski pahit, Doddy ingin masalah ini menjadi terang-benderang.

"Selama ini Daddy diam tidak pernah membalas komentar-komentar apapun oleh pihak sana dan kesabaran Daddy itu juga ada batasnya. Jadi ini adalah batas kesabaran yang sudah tidak tertahankan lagi yang harus Daddy buka, dimana tabir gelap ini harus Daddy buka ke publik, pahit memang tapi nantinya akan lebih jelas," tandas Doddy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait