Doddy Sudrajat Dilaporkan Mantan Istri Imbas Tak Akui Aisyah Anaknya, Kuasa Hukum Puput Bawa Bukti
Instagram
Selebriti

Imbas koar-koar soal Aisyah bukan anak kandungnya, Doddy Sudrajat resmi dilaporkan oleh Puput sang mantan istri ke Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Puput jelaskan perkara hingga bukti yang dibawanya.

WowKeren - Hubungan Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel dengan Puput sang mantan istri tengah memanas. Terlebih baru-baru ini Doddy mendadak koar-koar tak akui Aisyah sebagai anak kandungnya. Puput yang tak terima dengan hal itu memilih mengambil langkah tegas.

Sebelumnya Puput sendiri sudah muncul dan mewanti-wanti akan melaporkan Doddy terkait ucapannya. Kini ultimatum tersebut benar terjadi.

Puput dikabarkan mendatangi Polda Metro Jaya Jakarta pada hari ini, Jumat (16/3) untuk melaporkan Doddy. Kuasa hukum Puput, Krisna Murti membenarkan jika kliennya melaporkan sang mantan suami imbas ucapannya tak mengakui Aisyah sebagai anak kandung.

"Kami datang malam-malam untuk melaporkan itu," ujar kuasa hukum Puput, Krisna Murti kepada awak media.


Krisna bahkan juga membawa langsung bukti-buktinya. Salah satunya yakni ucapan Doddy sendiri. "Ada pernyataan saudara Doddy tentang Aisyah yang bukan anak kandungnya," sambungnya.

Sementara bukti kedua adalah bantahan berupa akta lahir. Doddy tak mengakui Aisyah sebagai anak kandung namun akta berkata sebaliknya. Ayah mendiang Vanessa jelas tertulis sebagai ayah kandung Aisyah juga.

"Suka tidak suka, ada akta lahir Aisyah yang di situ dicatat bahwa ayah kandungnya adalah saudara Doddy," tegas pengacara Puput.

Puput melaporkan Doddy atas dua dugaan. Ia melaporkan Doddy atas dugaan penelantaran anak serta dugaan kekerasan psikis terhadap anak. Sementara sikap tegas ini tentu diambil mantan ibu tiri Vanessa tak lain demi sang buah hati. "Ini demi mental dan psikis anak saya," sedang ucap Puput.

Sebelumnya diberitakan jika video Doddy diwawancara mendadak viral buntut dari pernyataannya menyebut Aisyah bukan anak kandung. "Dia bukan anak daddy. Kalau anak, daddy pasti kan memperjuangkan" ungkap Doddy dalam sebuah video wawancara yang beredar viral di media sosial. Puput sendiri juga sempat bereaksi dengan menantang Doddy tes DNA Aisyah usai dituding hamil duluan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait