Doddy Sudrajat Dipolisikan Eks Istri, Mayang Adik Vanessa Angel Ngode Masa Bodoh
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Di tengah heboh soal Doddy Sudrajat yang dipolisikan oleh Puput sang mantan istri, Mayang Lucyana Fitri adik Vaneesa mendadak ngode masa bodoh di media sosial Instagram.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, baru-baru ini dipolisikan oleh Puput sang mantan istri karena tak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya. Di tengah heboh soal Doddy, Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa mendadak ngode masa bodoh.

Hal ini tampak dalam unggahan baru Mayang di Instagram pada Minggu (18/6). Mayang membagikan potretnya yang tengah berpose cantik.

Di salah satu foto, Mayang tampak mengenakan dress berwarna gelap yang dipadu dengan kemeja putih lengan panjang. Rambutnya dibiarkan tergerai panjang.

Sedangkan di foto lain, tampak Mayang berpose di sebuah kursi dengan celana hitam dan kemeja putih. Ia juga memakai sepatuh berwarna putih dan pink.

Doddy Sudrajat Dipolisikan, Mayang Adik Vanessa Angel Ngode Masa Bodoh

Instagram/@mayaang.lucyaana


Di kolom caption, Mayang menuliskan, "idgaf". Meski tidak menjelaskan maksudnya, IDGAF dalam bahasa gaul merupakan singkatan dari I don't give a f**k yang artinya sama seperti ungkapan "aku tidak peduli" atau "masa bodoh". Mayang pun bak ngode masa bodoh dengan hal-hal lain yang tengah terjadi.

Doddy Sudrajat Dipolisikan, Mayang Adik Vanessa Angel Ngode Masa Bodoh

Instagram/@mayaang.lucyaana

Di sisi lain, Mayang dan Doddy baru-baru ini asyik liburan ke Singapura. Mereka diketahui menghadiri konser Dewi Persik yang bertajuk "Dangdut Mania" di The Star Theatre. Mayang membagikan beberapa klip konser Depe itu ke Instagram Story.

Dalam video yang dibagikan, tampak Rina Nose juga turut hadir dan tampil di konser tersebut. Mayang pun memuji penampilan Depe di atas panggung.

"Keren banget onty @dewiperssik9," tulis Mayang di unggahannya. Ia juga nyorot Rina Nose yang impersonate Beyonce.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru