Baekhyun Ingatkan 1 Hal usai Masalah EXO-CBX Vs SM Selesai
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Baekhyun EXO langsung mengirimkan pesan melalui DearU. Bubble kepada para penggemar usai SM Entertainment mengumumkan kesalahpahaman dengan EXO-CBX telah diluruskan.

WowKeren - Baekhyun EXO mengirimkan pesan kepada para penggemar melalui DearU. Bubble usai pernyataan SM Entertainment dirilis hari ini, Senin (19/6). SM menerangkan bahwa agensi dan EXO-CBX telah meluruskan kesalahpahaman dan Chen, Baekhyun, dan Xiumin memutuskan bertahan.

Idol tampan ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mempercayainya. Baekhyun juga meminta maaf karena membuat khawatir. Baekhyun juga memastikan bahwa ia masih sosok yang sama seperti dikenal para penggemar sebelumnya.

"Terima kasih sudah mempercayaiku.. Aku minta maaf karena membuatmu pusing dan merasa kesulitan," ungkap Baekhyun di Bubble, Senin (19/6). "Aku masih Baehyun kok," tutupnya.


Para penggemar ramai terharu karena pesan yang dikirim idol tampan kelahiran tahun 1992 itu. Banyak yang memberikan pelukan virtual karena Baekhyun telah berjuang demi haknya.

"Pokoknya kamu harus sehat selalu, happy selalu...anak baik πŸ˜­πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Baekhyunnn sini peyuukkkkkkk nak," ucap lainnya. "Aaa pelukk Baekhyun banyak banyak πŸ₯ΊπŸ₯Ί mewek," beber lainnya. "Nangiss lahh 😭😭 mau peluk baekhyunn 😭," sahut lainnya.

"Hbs marah2 liat ini langsung nangisssssss 😭😭😭😭," aku lainnya. "Mau peluk Baekhyun nangis bgt pas baca pesan dia yg paling akhir😭 "aku tetap baekhyun kok"," terang lainnya. "Astaga, mood gue naik 2 kali lipat setelah baca berita hari ini😭😭😭, seneng bgt. Semoga ini yg terbaik, dan bahagia selalu kalian uri peterpan😭😭😭❀❀❀ ," sahut lainnya.

Sementara itu, meski tetap di naungan SM, kontrak EXO-CBX direvisi sesuai kesepakatan bersama. Selain itu, SM juga meminta maaf karena sempat menuduh ketiga idol tampan ini terkena pengaruh dari pihak luar. Agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini juga berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk karier grup atau solo EXO-CBX.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait