Giselle aespa Langsung Kebanjiran Ajakan Nikah Usai Balik dari Rehat
Selebriti

Giselle mengadakan siaran live di mana dia dibanjiri oleh fans yang melamarnya. Saat ia membaca satu lamaran dengan lantang, ia bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba mendapatkan begitu banyak lamaran.

WowKeren - Giselle akhirnya kembali mengikuti kegiatan aespa setelah sebelumnya sempat rehat selama beberapa hari karena alasan kesehatan. Saat kembali beraktivitas, penyanyi kelahiran 2000 tersebut langsung menerima banyak lamaran pernikahan.

Saat penggemar mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan idol favorit mereka, baik itu dalam obrolan langsung selama siaran atau secara langsung selama fan meeting, penggemar sering "melamar" untuk menunjukkan dukungan antusias mereka.

Terkadang para idol dengan main-main menerima lamaran tersebut dan terkadang dengan terang-terangan menolaknya, tidak ingin memberikan harapan palsu kepada siapa pun dan membawa semua orang kembali ke kenyataan.


Baru-baru ini, Giselle mengadakan siaran live di mana dia dibanjiri oleh penggemar yang melamarnya. Saat pelantun "Spicy" itu membaca satu lamaran dengan lantang, Giselle bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba mendapatkan begitu banyak lamaran, terutama karena penggemar tidak dapat memastikan bahwa mereka akan menjadi "pasangan" yang baik dengannya.

Dan saat Giselle menelusuri komentar, kebanyakan melihat proposal tanpa henti, pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu dengan tulus bertanya kepada penggemar, "Kalian ingin menikah seperti itu? Apa kalian semua ingin menikah? Bukan denganku sih, tapi pokoknya menikah."

Karena penggemar masih terus meminta Giselle untuk menikah dengan mereka, Giselle pun terus menanyai mereka, dengan bercanda bertanya, "Kenapa? Memangnya apa yang kalian tahu tentang aku?" Reaksi lucu idol asal Jepang itu mendapat reaksi hangat dari penggemar.

Beberapa penggemar bercanda bahwa setidaknya Giselle tidak memberikan penolakan langsung, bekata, "Aku bersedia mempelajari segala sesuatu tentangmu." Sementara yang lain memuji tanggapannya sebagai cara "berkelas" untuk "menolak" para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait