Jennie BLACKPINK Alami Masalah Teknis di Konser 'BORN PINK' Sydney, Sikap Jadi Perhatian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengalami masalah dengan in-ear (alat yang dipakai di telinga) selama konser. Alih-alih membiarkan hal tersebut menghentikannya, dia dengan cepat pergi ke anggota staf di luar panggung.

WowKeren - Jennie BLACKPINK belum lama ini menjadi sorotan karena meninggalkan panggung di tengah konser karena alasan kesehatan. Hal berbeda terjadi baru-baru ini di mana idol berbakat tersebut dipuji atas caranya mengatasi kesalahan teknis di konser.

Tur dunia "BORN PINK" BLACKPINK hampir berakhir setelah hampir satu tahun. Lewat tur ini, grup tersebut berhasil menyelesaikan lebih dari 50 pertunjukan dan menjadi tajuk utama Coachella 2023, di antara jadwal individu mereka yang sibuk.

BLACKPINK saat ini memiliki enam pertunjukan tersisa di tur dunia mereka, dan setiap konser telah meninggalkan kenangan abadi untuk grup dan BLINK. Seperti halnya pertunjukan lainnya, selalu ada potensi momen yang tidak direncanakan di mana ada beberapa momen di tur "BORN PINK" yang tidak berjalan sesuai rencana.


Setiap kali, para member membuktikan profesionalisme mereka dengan mengatasi rintangan dengan mudah. Jennie membuktikan hal ini baru-baru ini selama tur mereka di Sydney, Australia, di mana grup tersebut mengadakan dua pertunjukan yang tak terlupakan di Qudos Bank Arena.

Pada malam kedua, fans memperhatikan Jennie mengalami masalah dengan in-ear (alat yang dipakai di telinga) selama konser. Alih-alih membiarkan hal tersebut menghentikannya, dia dengan cepat pergi ke anggota staf di luar panggung sehingga mereka dapat mengatasi masalah tersebut.

Jennie menunjukkan profesionalismenya saat dia terus bernyanyi sementara anggota staf membetulkan in-ear monitor-nya, bahkan saat dia berada di luar panggung. Fans yang menghadiri konser tersebut melaporkan bahwa Jennie mengalami masalah teknis dengan in-ear monitor-nya sejak awal konser.

Jennie terus tampil seperti biasa hingga dia mencari bantuan di salah satu lagu encore BLACKPINK, "Stay", yang mendapat pujian dari netizen. Ini bukan pertama kalinya pelantun "Shut Down" itu mendapatkan pujian atas profesionalismenya, di mana sebelumnya ia menangani wardrobe malfunction selama penampilan BLACKPINK di Coachella 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait