Kim Tae Hee Jalankan Hukuman 'MMTG', Rasa Kopi darinya Disebut Berbeda
Instagram/kimtaehee99
Selebriti

'MMTG' mengunggah momen MC JaeJae melakukan review terhadap kopi dan kue pemberian aktris Kim Tae Hee yang kalah dari permainan dan harus menjalani hukuman.

WowKeren - Kim Tae Hee telah menepati janjinya untuk membelikan kopi tim "MMTG". Sebelumnya, istri Rain tersebut harus membelikan kopi karena kalah permainan.

Pada Senin (19/6), video YouTube Shorts saluran MMTG dengan judul "Siapa yang pernah minum kopi yang dibelikan Kim Tae Hee?" Aku" diunggah. Sebelumnya, sang aktris sempat muncul di program tersebut menjelang penayangan dramanya "Lies Hidden in My Garden".

Saat itu, Tae Hee orang pertama yang tersingkir ketika bermain ventriloquism game bersama Choi Jae Rim, Kim Sung Oh dan JaeJae. Sebagai hukuman, Jaejae meminta, "Tolong belikan kami kopi."

Setelahnya, Tae Hee benar-benar mengirimnkan kopi dan tart telur untuk staf di lokasi syuting "MMTG". Jaejae pun tersentuh dibuatnya dan langsung memberikan review dengan cara unik.

"Ada apa ini? Apakah Tae Hee benar-benar mengirim ini? Aku membutuhkan kafein, terima kasih banyak," kata Jaejae.

Saat tim produksi bertanya apakah ada yang beda dari kopi kiriman Tae Hee, Jaejae berkata tentu saja ada. Yang membuatnya berbeda adalah pengirimnya.

Kim Tae Hee Jalankan Hukuman \'MMTG\', Rasa Kopi darinya Disebut Berbeda

Source: YouTube


"Tentu saja, ini kopi dari Tae Hee," ujar JaeJae.

Kemudian, JaeJae yang berada di lift menerima kotak kue tart telur Portugis. Soal kue, JaeJae juga memberikan reaksi bahagia.

"Tart telur Portugis? Wow, bagaimana kamu tahu bahwa aku belum pernah ke Portugal? Tae Hee, yang menepati janjinya, adalah yang terbaik," beber JaeJae.

Sementara itu, Tae Hee muncul dalam drama "Lies Hidden in My Garden" merupakan drama thriller adaptasi novel laris berjudul sama. Alur ceritanya berpusat pada dua wanita yang menjalani kehidupan berbeda.

Tae Hee memerankan Joo Ran, yang tumbuh di tengah keluarga kaya dan kini menjadi ibu rumah tangga sekaligus istri dokter. Kehidupan bahagianya terguncang setelah mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya yang berujung pada sebuah penyelidikan.

Di sisi lain, Ji Yeon memerankan Sang Eun yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya. Di tengah kehidupan yang begitu sengsara, ia mendapatkan panggilan bahwa suaminya telah meninggal dunia.

"Lies Hidden in My Garden" rencananya disiarkan perdana pada kemarin, Senin (19/6). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait