Diduga Pacari Park Seo Joon, xooos Khawatir Soal Pernikahan
Instagram/bn_sj2013/xooos_
Selebriti

Sekitar 3 bulan lalu, xooos menjadi bintang tamu di program YouTube yang dipandu Kian84. Wanita dengan nama asli Kim Soo Yeon itu terang-terangan mengaku ingin menikah.

WowKeren - YouTuber xooos kini sedang menarik perhatian publik karena dirumorkan berpacaran dengan Park Seo Joon. Momen saat penyanyi kelahiran tahun 1994 itu membahas soal pernikahan pun kembali menuai sorotan.

Sekitar 3 bulan lalu, xooos menjadi bintang tamu di program YouTube yang dipandu Kian84. Wanita dengan nama asli Kim Soo Yeon itu mengaku ingin menikah namun dirinya punya kekhawatiran tersendiri soal perceraian.

"Aku ingin menikah dengan seseorang di masa depan, tapi aku khawatir karena banyak pernikahan berakhir dengan perceraian," ujar xooos yang rupanya disetujui oleh Kian84.

xooos juga berbagi tentang bagaimana dirinya akan mengundang orangtua jika dirinya bakal menikah. "Orang-orang mengundang kedua orangtua mereka pada hari pernikahan mereka, dan kupikir mengundang salah satu dari mereka saja sudah cukup," ujarnya.


Diduga Pacari Park Seo Joon, xooos Khawatir Soal Pernikahan

Source: Naver

Kian84 juga sempat menanyai balik apa yang terjadi dalam hidup xooos ketika dirinya berusia 40 tahunan. "Tentu saja, aku akan membesarkan anak pada usia itu!" ungkap xooos yang membuat Kian84 melongo dibuatnya.

Sebelumnya, xooos juga bertanya kepada Kian84 tentang dirinya yang ingin lebih banyak berkomunikasi dengan subscriber. "Mereka ingin aku memposting lebih banyak hal pribadi di Instagram dan YouTube, tetapi aku gak punya banyak untuk dibagikan karena saya biasanya di rumah. Bagaimana haruskah saya memprosesnya?" tanya xooos.

Namun Kian84 justru memberikan nasihat nyeleneh berkata, "Katakanlah kamu sedang berkencan dengan seseorang, kamu harus mengunggah caranya di saluran YouTubemu. '1: Kencan Pertama', '2: Kami akan Putus'…" tutur Kian84.

Nasihat nyeleneh Kian84 itu langsung dihentikan oleh xooos, "Tolong, berhenti!" Namun sang webtoonist tetap lanjut berkata, "'3: Kami Mengambil Jalur Terpisah…', lihat? Beginilah caramu mencapai kesuksesan di YouTube. Kamu akan mendapatkan sejuta tampilan dalam hitungan detik," ungkap Kian84, dan xoos tidak yakin bisa melakukannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait