Fix Collab, Ukuran Wajah dan Tinggi TXT Foto Bareng Jonas Brothers Bikin Melongo
BIGHIT MUSIC/Instagram/jonasbrothers
Selebriti

TXT dan Jonas Borthers membenarkan bahwa mereka akan merilis lagu kolaborasi bersama sembari membagikan momen kebersamaan melalui akun media sosial resmi.

WowKeren - TXT dan Jonas Brothers benar-benar akan merilis lagu kolaborasi mereka setelah sebelumnya hanya memberikan kode. Informasi tersebut dibeberkan langsung oleh BIGHIT MUSIC selaku agensi TXT serta Jonas Borthers.

"Do It Like That" menjadi judul lagu kolaborasi TXT dan Jonas Brothers. Lagu ini akan dirilis pada 7 Juli mendatang tepat pada tengah malam ET atau 1 siang KST atau 11 pagi WIB.

Menyusul kolaborasi mereka yang dikonfirmasi, TXT, Joe Jonas, Nick Jonas, dan Kevin Jonas bahkan juga kompak membagikan kebersamaan mereka melalui Twitter. Mereka antusias menantikan karya bersama ini didengarkan oleh para penggemar.

TXT dan Jonas Brothers merilis lagu bersama

Sumber: Twitter

TXT dan Jonas Brothers tersenyum ceria pada momen kebersamaan mereka. Mata mereka tampak berbinar memperlihatkan kebahagiaan mereka ketika bertemu.

Potret kebersamaan TXT dan Jonas Brothers ini cukup mengejutkan. Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai terbukti benar-benar memiliki wajah yang mungil.


TXT dan Jonas Brothers kolaborasi

Sumber: Twitter

Wajah 5 idol tampan itu terlihat sangat kecil dibandingkan Joe, Nick, dan Kevin. Bahkan, Yeonjun yang menampilkan sisi samping wajahnya tak membuat wajahnya terlihat besar.

Selain itu, label TXT sebagai grup berisikan anggota-anggota tinggi seakan tak hanya terjadi di Korea Selatan saja. Soobin cs tampak menjulang pada foto bareng Jonas Brothers.

Tinggi rata-rata TXT sendiri sekitar 181,5 cm. Anggota terpedek adalah Taehyun dengan 177 cm dan Soobin tertinggi dengan 185 cm.

Tak hanya foto bareng, Jonas Brothers juga membagikan video seru bareng TXT melalui Instagram resmi mereka. Dua grup ternama ini membuat konten kocak bersama yang semakin membuat kolaborasi mereka dinantikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru