Kim Min Jae Usul Adegan Mesra Baru Usai Cium Bibir So Ju Yeon di Lokasi 'Dr. Romantic 3'
Naver
TV

Kim Min Jae sudah bergabung dengan 'Dr. Romantic' sejak season 1. Namun baru kali ini, karakter Park Eun Tak benar-benar memiliki adegan ciuman panas yang ditampilkan di layar.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" boleh saja sudah mengakhiri penayangan. Namun pada Kamis (22/6), tim produksi drama SBS ini masih memanjakan penonton dengan menghadirkan video di balik layar dari episode terakhir. Salah satu yang menarik melibatkan Kim Min Jae dan So Ju Yeon.

Min Jae sudah bergabung dengan "Dr. Romantic" sejak season 1. Namun baru kali ini, karakter Park Eun Tak benar-benar memiliki adegan ciuman panas yang ditampilkan di layar. Pasangan tentu saja dokter manis nan imut Yoon A Reum (Ju Yeon).

Sebelum syuting dimulai, Min Jae dan Ju Yeon terlihat berlatih posisi yang pas untuk ciuman agar tetap terlihat indah di kamera. Mereka berlatih dengan pengawasan sutradara. Menariknya, Min Jae mendadak usul adegan menggendeng Ju Yeon setelah ciuman.

Ju Yeon hanya bisa tertawa dengan tingkah lawan mainnya. Mereka juga tampak begitu canggung sebelum proses syuting dimulai. Namun ketika kamera mulai merekam, keduanya langsung mendalami karakter masing-masing dan berciuman mesra.


Kim Min Jae Usul Adegan Mesra Baru Usai Cium Bibir So Ju Yeon di Lokasi \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver

Min Jae tidak jadi menjalankan usulannya menggendong Ju Yeon dan memilih untuk memeluknya erat. Setelah syuting adegan itu, Ju Yeon tampak murung sepertinya karena sadar itu adalah adegan terakhir mereka. Min Jae menariknya untuk sama-sama melihat hasil syuting.

Min Jae dan Ju Yeon masih harus mengulang syuting ciuman mereka. Namun kini dengan jarak yang lebih dekat. Begitu selesai berciuman panas, Ju Yeon langsung terlihat malu dan menolehkan kepalanya ke samping. Namun mereka tetap berpelukan.

Di sisi lain dalam wawancara belum lama ini, Min Jae mengakui merasa aneh berciuman dengan Ju Yeon di "Dr. Romantic 3"."Saat syuting, kami bercanda tentang apakah adegan ciuman akan muncul. Rasanya aneh. Itu adalah adegan ciuman setelah 32 episode. Itu lucu dan menyenangkan," ungkapnya.

Min Jae juga begitu puas dengan akhir bahagia love linenya di "Dr. Romantic 3". "Kami berjuang (dalam drama) untuk mencapai akhir yang bahagia, dan kupikir kami mendapatkannya," curhat aktor kelahiran tahun 1996 itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru