Marshanda Bukber Bareng Nia Ramadhani, Kurnia Meiga Kena Tipu Dukun - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Marshanda yang buka puasa bersama Nia Ramadhani. Dikenal bersahabat lama, momen pertemuan Marshanda dan Nia langsung menyita perhatian publik.

Selanjutnya, ada kabar dari eks istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, yang kembali membongkar aib mantan kiper legenddaris tersebut. Tak hanya selingkuh dengan tetangga, Ega ternyata sempat kena tipu dukun bersama Azhiera.

Kabar ketiga yang tidak kalah mencuri perhatian berasal dari putri Nikita Mirzani, Lolly. Meski sudah tidak dianggap anak, Lolly masih tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya.

Terakhir, ada kabar dari Jungkook BTS. Setelah lama dinanti fans, Jungkook akhirnya berbagi kabar. Yuk, cari tahu berita lengkapnya lewat rangkuman berikut ini.

1. Marshanda Bongkar Suasana Heboh ketika Bukber Bareng Nia Ramadhani

Marshanda dan Nia Ramadhani Bukber Bareng

Instagram

Marshanda dan Nia Ramadhani baru-baru ini menghabiskan waktu berbuka puasa bersama. Tidak sendirian, Marshanda tampak ditemani putri semata wayangnya, Sienna Kasyafani. Sedangkan, Nia ditemani oleh sang suami, Ardi Bakrie, serta putri sulungnya, Mikhayla.

Bak bestie, kedekatan Sienna dan Mikhayla tampaknya meneruskan persahabatan ibunya. Dengan penuh rasa bahagia, Marshanda pun mengungkap suasana kala mereka buka puasa bersama.

Melihat interaksi manis Marshanda dan Nia, netizen pun memberikan beragam reaksi. Banyak netizen yang kagum dengan persahabatan mereka.

2. Eks Istri Sebut Kurnia Meiga Pernah Selingkuh dengan Tetangga sampai Ditipu Dukun

Eks Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga Lagi

YouTube


Azhiera Adzaka Fathir, eks istri Kurnia Meiga kembali bicara blakblakan soal kegagalan rumah tangganya dengan pria yang akrab disapa Ega itu. Salah satunya adalah kejadian ketika mereka ditipu oleh seorang dukun.

Meyakini Ega sakit karena ilmu hitam atau santet, pihak keluarga pun berniat menyembuhkan kondisi mata Ega yang bermasalah. Dukun yang ditemui keluarga Ega akhirnya meminta sejumlah uang sekaligus sapi seberat satu ton. Sang dukun juga minta dibelikan tiket pesawat untuk ke Jakarta agar bisa menyembuhkan Ega secara langsung.

Selain itu, Azhiera juga mengungkap jika Ega pernah berselingkuh dengan tetangga mereka. Padahal, Azhiera memiliki hubungan cukup baik dengan sang tetangga.

3. Lolly Tetap Beri Ucapan Selamat Ultah untuk Nikita Mirzani meski Tak Dianggap Anak

Lolly Tetap Ucapkan Selamat Ultah untuk Nikita Mirzani

InstaStory

Tepat pada Minggu (17/3), Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Lewat akun Instagram pribadinya, Nikita terlihat banyak mendapat ucapan selamat dari para keluarga, sahabat, dan teman-temannya.

Putri sulung Nikita, Laura Meizani alias Lolly ternyata tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ibunya. Ia pun menuliskan caption manis mendoakan sang ibu.

Mendapat ucapan dari Lolly seperti itu, Nikita rupanya tetap bergeming. Ia hanya mengunggah ulang beberapa postingan sahabat. Menariknya, Nikita justru mengunggah foto hadiah buket bunga mawar merah dalam vas mewah yang diduga berasal dari kekasih barunya, Rizky Irmansyah.

4. Jungkook BTS Bagikan Kabar Terbaru saat Wamil setelah Lama Dinanti Fans

Jungkook BTS Akhirnya Sapa Fans usai Lama Dinanti

weverse

Sejak berangkat wajib militer pada Desember 2023, Jungkook masih belum memberikan update apapun. Namun, baru-baru ini member BTS itu akhirnya muncul melalui akun Weverse miliknya pada Sabtu (16/3).

Secara blakblakan, Jungkook meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja dan dalam kondisi sehat. Ia pun berbagi cerita seputar kegiatannya saat berada di sana.

Unggahan Jungkook tak ayal membuat fans histeris. Mereka merasa lega lantaran sang idol dalam keadaan baik. Beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang mengaku merindukan Jungkook.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait