Jungkook BTS Berusaha Bantu Orang Saat Dikepung Kerumunan Sepulang dari AS
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungkook BTS telah kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan jadwal luar negerinya. Kepergian Jungkook ke AS diduga merupakan bagian dari produksi album solo.

WowKeren - Jungkook BTS baru saja kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan jadwal pribadinya di luar negeri. Saat dikepung kerumunan orang di bandara, sikap penyanyi kelahiran 1997 itu diagungkan oleh publik.

Pada Kamis (22/6), Jungkook tiba di Bandara Internasional Incheon. Sejak sebelum idol yang dijuluki Golden Maknae itu tiba, bandara sudah dipadati penggemar yang menunggu kedatangannya.

Kedatangan Jungkook pun disambut ramainya kerumunan penggemar. Meski situasi sangat ramai dan membuat penggemar khawatir, Jungkook tetap menunjukkan sikap menyenangkan di depan publik.

Jungkook terlihat terus berjalan membelah lautan manusia bersama dengan pengawal dan manajer. Sementara banyak orang mendekat padanya, ia beberapa kali membungkuk pada wartawan, menyapa semua orang dengan tenang.

Jungkook BTS Berusaha Bantu Orang Saat Dikepung Kerumunan Sepulang dari AS

Source: Twitter


Bahkan satu momen menunjukkan Jungkook hendak membantu orang-orang yang hampir jatuh karena mengikutinya. Jungkook pun menuai pujian dari media setempat karena berusaha untuk memastikan semua orang tetap aman meski situasi tidak cukup kondusif.

Saat video dibagikan, penggemar di internet khawatir pada Jungkook dan semua orang di sana. Meski pihak kemanan berusaha melindungi Jungkook, banyak yang terlalu dekat dengan pelantun "Euforia" itu dan dikhawatirkan akan terjadi hal tidak diinginkan.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Muncul dugaan Jungkook akan merilis album solonya usai terungkap rekaman di studio milik produser Amerika.

BTS smemutuskan untuk fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022 lalu. Mereka baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Setelah BTS merayakan FESTA 2023 dan merilis "Take Two", orang dalam industri menyebutkan bahwa semua member akan menyelesaikan pendaftaran wamil segera. Bahkan V dan Jungkook juga kabarnya akan mendaftar pada tahun 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait