Biasa Gondrong, Abidzar Al Ghifari Potong Nyaris Plontos Bikin Pangling
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al Ghifari putra mendiang ustaz Uje mendadak memangkas rambut gondrongnya. Gaya baru Abidzar dengan kepala nyaris plontos sampai membuat para fans pangling.

WowKeren - Aktor Abidzar Al-Ghifari belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, Abidzar mendadak muncul dengan penampilan berbeda. Biasa tampil gondrong, rambut Abidzar kini terlihat nyaris pelontos.

Abidzar sendiri sebelumnya mengakui baru saja memotong rambutnya. Ia kemudian meminta para pengikut Instagram-nya untuk tak terkejut dengan penampilan terbarunya.

Putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje itu langsung memperlihatkan penampilan barunya yang diklaim mirip seperti karakter bocah nakal di film populer "Toy Story". Salah seorang rekan Abidzar bahkan menyandingkan putra Pipik Dian Irawati itu dengan musisi Eminem.

Photo-INFO

Story Intagra, Abidzar


Tak cuman itu, Abidzar juga memperlihatkan proses rambutnya dipotong nyaris plontos. Dari video yang dibagikan Abidzar, ia juga sempat terkejut sendiri dengan penampilan barunya. Meski begitu, Abidzar nampaknya menyukai hasil potongan rambut barunya tersebut.

Penampilan baru Abidzar itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku pangling dengan gaya baru dari Abidzar, mengingat ia sering tampil dengan rambut gondrong. Kendati begitu, banyak yang mengaku suka dengan penampilan baru Abidzar.

"Ya Allah abis liat ini saya pingsan saking terpananya pada ciptaanmu 😩🥹," seru @na**. "Ga expect bakal sependek ini, tp tetep cakep masyaAllah😭🫶🏼🫶🏼," kata @ab**. "Hhe lbih sneng lihat gondrong kereen, bru gni kyak ank2😁😊," ujar @wi**. "Wow Aby pangling aku," imbuh @ci**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait