Andhika Pratama Manglingi Dandan Jadi Tante-tante Penggoda, Gading Marten Emosi
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama berhasil membuat banyak orang terkejut dengan penampilan terbarunya yang berdandan seperti perempuan. Andhika bahkan totalitas memakai wig hingga lipstik.

WowKeren - Andhika Pratama membuat publik terkejut karena pajang foto tak biasa di unggahan Instagram terbarunya pada Jumat (23/6). Ia membagikan potret selfie-nya kala berdandan jadi perempuan. Andhika menyebut dirinya sendiri sebagai "tante".

Suami Ussy Sulistiawaty ini seolah menggoda para lelaki di luar sana menggunakan fotonya tersebut. "Yuk ketemu tante malem ini 😚," tulis Andhika pada keterangan unggahannya.

Dalam foto, Andhika tampak mengenakan rambut palsu dengan model panjang-bergelombang. Tak lupa ia memoles wajahnya dengan makeup tipis serta lipstik warna merah yang tampak mencolok. Andhika menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kacamata agar auranya tampak lebih terpancar.

Untuk pakaian yang dikenakan Andhika tak telalu tampak. Namun, yang pasti ayah lima anak itu mengenakan pakaian yang memperlihatkan bahu serta lengannya. Ia lantas memamerkan ekspresi seriusnya di hadapan kamera.

Andhika Pratama Manglingi Dandan Jadi Tante-tante Penggoda, Gading Marten Emosi

Instagram


Sontak saja unggahan Andhika ini menuai banyak perhatian dari netizen dan rekan artis. Sang istri, Ussy juga tampak meninggalkan komentar di lapak Andhika. Melihat tingkah suaminya itu, Ussy justru tampak antusias.

"Dikibassss jangan lupaaaaa neng," kata Ussy. Yang kemudian dibalas Andhika dengan, "Jgn lupa besok arisan ak yg ngocok ya."

Lain halnya dengan Ussy, sahabat Andhika, Gading Marten justru tampak emosi. Ayah Gempita Nora Marten itu berseloroh ingin menjambak Andhika karena berpenampilan mirip perempuan. Namun bukannya takut, Andhika justru melempar balasan yang kocak.

"Gw jambak lu ya," kata Gading merespons candaan sahabatnya itu. "@gadiiing tante suka djambak," balas Andhika genit.

Sejumlah netter lainnya pun dibuat ngakak dengan tingkah Andhika yang di luar nalar ini. Termasuk beberapa selebriti seperti Kiky Saputri, Edric Tjandra, hingga Uus yang berakhir meledakkan tawa mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru