Peringatan 25 Tahun Karier Glenn Fredly, Tompi: Kita Sepanggung Lagi
Instagram/hardrockfm
Selebriti

Sebelum manggung di konser peringatan 25 tahun karier Glenn Fredly, Tompi membagikan postingan mengandung bawang sambil mengunggah potret mendiang saat sedang di RS.

WowKeren - Meski sudah berpulang, cinta terhadap Glenn Fredly bak tiada putusnya. Dalam rangka memperingati perjalanan kariernyanya, rekan sesama musisi menggelar konser perayaan "Glenn Fredly: 25 Years of Music".

Sebelum meninggal, Glenn tergabung dalam Trio Lestari bersama dengan Tompi dan Shandy Sandoro. Bersama dengan jajaran artis lain, keduanya pun tampil di konser yang dipersembahkan untuk mendiang sahabat. Namun sebelum manggung, Tompi sempat membuat netizen mellow karena postingannya.

Pada Rabu (24/6), Tompi membuat postingan mengharukan melalui Instagram pribadinya. Penyanyi sekaligus dokter itu mengunggah foto ketika Glenn terbaring di ranjang rumah sakit pada saat-saat terakhirnya.

"Malam ini, kita sepanggung lagi. Jangan lupa minyak wangi. Duh, kangen denger suara ketawa elo... #25tahunglennberkarya," tulis Tompi pada bagian caption.


Peringatan 25 Tahun Karier Glenn Fredly, Tompi: Kita Sepanggung Lagi

Source: Instagram

Postingan mengandung bawang Tompi lantas ramai dikomentari rekan sesama artis dan netizen. Pada kolom komentar terlihat banyak orang turut kehilangan sosok Glenn Fredly. Dengan karya-karyanya yang masih hidup hingga sekarang, kerinduan khalayak kepada sosok sang legenda pun semakin nyata.

"Hari terburuk dalam kehidupan kita. Makasih sudah meluangkan waktu menjawab teleponku hari itu, Dok," kata Widi Be3. "Masya Allah... aku jadi merinding... malam ini Glenn hadir dari surga," komentar akun @dees****jasjadh. "Glen yang terbaik dan persahabatan kalian menginsiprasi," ujar pemilik akun @bona****sajdnw.

Sementara itu, "Glenn Fredly: 25 Years of Music" telah digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Konser ini enghadirkan hologram Glenn Fredly menggunakan teknologi CGI. Selain Trio Lestari, nama-nama besar seperti Iwan Fals, Yovie Widianto, Dewi Persik, Yura Yunita hingga Mutia Ayu sang istri pun tampil.

Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis pada 8 April 2020 lalu. Penyanyi aasal Ambon itu memulai kariernya sebagai vokalis Funk Section sejak 1995. Kemudian pada 1998, Glenn mulai berkarier sebagai solois dan meluncurkan album dengan namanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait