Enzy Storia Spill Tipis-tipis Kehidupannya Usai Menikah dan Pindah ke Amerika
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan kumpulan foto-foto yang diabadikannya belakangan ini, potret kehidupan usai menikah dan pindah ke Amerika bikin nagih hingga diminta spill sering-sering.

WowKeren - Enzy Storia diketahui telah melepas masa lajang dan resmi menikah dengan Maulana Kasetra atau yang biasa disapa Molen. Menariknya tak lama setelah menikah, Enzy juga telah mengabarkan jika ia akan pindah ke Amerika. Baru-baru ini Enzy pun memberikan spill tipis-tipis terkait kehidupan barunya ini.

Melalui sebuah unggahan Instagram, Enzy khusus memposting deretan foto yang diabadikannya belakangan. Tentu saja ini berarti fotonya diambil setelah ia menikah bahkan diduga setelah ia juga sudah berada di Amerika.

"Life lately (kehidupan belakangan ini)," tulis Enzy Storia singkat.

Artis cantik tersebut terlihat membagikan beberapa potret sekaligus. Ada momen perpisahannya dengan para sahabat serta surat menyentuh yang ia dapatkan. Ada juga potret kebersamaan Enzy dengan suami, khususnya di dalam pesawat diduga dalam perjalanannya ke Amerika. Hingga yang tak ketinggalan adalah foto jalanan di Amerika.

Enzy memajang satu foto di slide pertama dimana ia memotret jalanan di Amerika. Enzy mengabadikan dengan apik jalanan yang terlihat sepi tersebut lengkap dengan potret rumah-rumah khas Amerika dalam jepretannya.


Cara Enzy spill tipis-tipis kehidupannya usai menikah dan pindah ke Amerika ini membuat para fans ikutan senang. Bahkan tak sedikit yang ketagihan dan meminta Enzy untuk sering-sering membagikan potretnya kelak selama tinggal di sana.

Sementara itu foto-foto Enzy dengan Molen sang suami tak kalah mencuri banyak perhatian. Aura kebahagiaan yang terpancar dari paras menawan mereka membuat fans ikutan bahagia melihat pasangan ini.

"BANYAKIN STORY DI NYC YA KA ENJET. BIAR BERASA LIBURAN ONLINE," tutur @citra******. "Happy happy terus disana kak enzy!! sering2 update kehidupan di negeri paman sam ya," sambung akun @fss******. "Banyakinn upload yg gini gini ya buu tolong ya buuu," timpal akun @swi******.

"Gpp dh ig nya molen digembok..masih bs liat di enzy..yuk bisa yuk posting yang banyak moment2 wife&husband nya," seloroh @winda********. "Bahagia dan sehat selalu disanaaa ka enjettttttttttttt," sedang doa akun @vin*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait