Hadiri Pesta Ultah Ayu Ting Ting, Denada Bikin Pangling Pamer Wajah Usai Oplas
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Denada mengaku baru saja menjalani operasi plastik di Korea Selatan belum lama ini. Ia membeberkan bagian mana pada wajahnya yang dirombak agar dirinya tak lagi insecure.

WowKeren - Denada hadir di pesta ulang tahun Ayu Ting Ting belum lama ini. Penampilannya saat foto bersama Ayu sukses jadi sorotan. Sejumlah netter mengaku pangling melihat wajah Denada yang disebutnya makin cantik.

Tampak dari unggahan di Instagram pada Minggu (25/6), Denada menjelma bak cewek kue yang mengenakan pakaian dengan warna cerah. Ia memakai kemeja dengan dua warna berbeda di sisi kanan dan kirinya yang kemudian dipadukan dengan celana panjang berwarna pink.

"Happy birthday kamu, perempuan cantik yang baik hatinya @ayutingting92 ❤️. Idolanya Aisha, yang selalu dibangga2in sama dia. Semua doa terbaik untuk kamu. You deserve all the happiness in the world ❤️. Sehat2 terus yaa Ayu, Bilqis, Ayah, Ibu, Syifa ❤️," kata Denada memberi ucapan kepada Ayu di Instagram.


"Perempuan-perempuan hebat! ❤️," komentar netter. "Pangling bgt kak dena di foto ini, makin cantik aj," ujar lainnya. "Masyaallah dua wanita hebat wanita kuat wanita cantik sayang banyak2 untuk klian berdua," tutur akun lain.

Setelah ditelisik, rupanya Denada memang baru saja melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Hal itu diungkapkannya sendiri saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. Denada mengaku memutuskan untuk menjalani operasi plastik lantaran untuk mengatasi perasaan mindernya.

"Insecure pasti namanya perempuan. Saya kerjanya di depan kamera doang dan dilihat banyak orang, jadi insecure pasti. Sebelum operasi plastik aku mikirnya lama banget, prosesnya lama karena ini bukan duit orang, ini uangku," beber penyanyi 44 tahun ini.

Bagian wajah Denada yang dirombak adalah dagu. Operasi tersebut dilakukannya sebulan yang lalu. Ibu satu anak ini mengaku puas dengan hasil operasi yang dijalaninya.

"Hasil wajah ini baru beres satu minggu lalu. Untuk kebutuhan kerja aku operasi plastik di bagian bawah dagu," tutur Denada. "Perubahannya, ya ada yang beda lah di wajahku, tapi aku berusaha mengencangkan kulit aku. Memang mau melihat lebih kencang dan segar kulitnya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait