Dody Sudrajat Bagikan Foto Cantik Mendiang Ibunda Vanessa Angel, Sebut Cinta Pertama dan Terakhir
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Di tengah konflik dengan Puput sang mantan istri, Doddy Sudrajat tiba-tiba mengenang mendiang ibunda Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri, yakni Lucyana Maywati.

WowKeren - Ayah kandung mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, belakangan tengah berkonflik dengan Puput sang mantan istri kedua. Di tengah konfliknya dengan Puput, Doddy tiba-tiba mengenang mendiang ibunda Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri, yakni Lucyana Maywati.

Dalam unggahan Instagram terbarunya pada Senin (26/6), Doddy membagikan momen kebersamaannya dengan mendiang Mama Lucy. Dalam foto lawas tersebut, Doddy dan Mama Lucy tampak duduk di depan sebuah tumpeng nasi kuning.

Mama Lucy tampil cantik dengan rambut hitam tergerai sebahu dan dress merah. Sedangkan Doddy yang mengenakan celana cokelat dan kemeja putih juga tampak masih muda dalam foto itu. Doddy lantas menyebut mendiang Mama Lucy sebagai cinta pertama dan terakhirnya.

"Cinta pertama dan terakhir yg tdk akan pernah bisa di hilangkan dan di gantikan oleh siapa pun," tulis Doddy di kolom caption.

Tak hanya di feed, Doddy juga membuat unggahan serupa di Instagram Story. Ia membagikan foto yang sama dan sempat membahas soal "beda dunia".

"Cinta pertama dan cinta terakhir yang tidak akan pernah bisa digantikan dan tidak akan pernah hilang sampai kapan pun walau sudah berbeda dunia," tulis Doddy dengan emoji hati.


Dody Sudrajat Bagikan Foto Cantik Mendiang Ibunda Vanessa Angel, Sebut Cinta Pertama dan Terakhir

Instagram/@dodysoedrajat_1

Adapun unggahan manis Doddy tersebut langsung dikomentari oleh Mayang sang putri. Mayang hanya meninggalkan komentar berupa tiga emoji hati di unggahan sang ayah.

Sementara itu, banyak netizen yang memuji kecantikan mendiang Mama Lucy. Ada juga yang memuji kesetiaan Doddy pada istrinya itu.

"Cantik iyah ibu nya mayang, #al-fatihah buat bu lusi semoga surga menanti mu aamiin ," komentar salah satu netizen. "Ya allah cantik mama lucy ya dad??...ngak bisa ada yang lawan cantik nya dia....al-fatihah," tambah netizen lain.

"Wowwwwww Daddy setia banget ya sumpahhhh dehhh hebattttttttt jarang ada ni yg kaya gini. Alias matanya ngak lirik lirik yg lain," tulis salah satu netizen. "Apalagi mama Lucy aduhhh cantiknyaaa, cinta sampai mati maut yg memisahkan hebatttt @dodysoedrajat_1," timpal yang lain.

Sebelumnya, Doddy koar-koar tak mengakui putri Puput yang bernama Aisyah sebagai anak kandungnya. Doddy bahkan menyebut Puput sudah hamil duluan sebelum ia nikahi. Imbasnya, Puput resmi melaporkan Doddy ke polisi atas dugaan penelantaran anak serta dugaan kekerasan psikis terhadap anak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait