Hasil Photobox Erina Gudono Di Korea Super Kawaii, Pose Kontras Kaesang Bikin Kesel
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono semringah memperlihatkan hasil photobox bersama Kaesang Pangarep kala mereka berada di Korea. Gaya nyeleneh Kaesang, sedang Erina tampil kawaii pun jadi sorotan.

WowKeren - Pasutri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui tengah berada di Korea untuk berlibur. Erina pun cukup sering memperlihatkan sederet keseruannya bersama Kaesang selama kunjungan mereka ke Korea.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Erina membagikan hasil photobox yang ia ambil bersama sang suami. Keduanya menyempatkan diri untuk melakukan photobox ketika berkunjung ke Lotte World, Korea.

Warna pink dipilih Erina sebagai background foto mereka. Beberapa properti dipakai Erina dan Kaesang dalam sesi photobox tersebut. Erina tampil cantik dan kawaii dengan berbagai bando karakter.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kaesang. Dikenal macho, Kaesang rela memakai bando karakter demi sang istri. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.


Photo-INFO

Story Instagram Erina

Pose Kaesang ketika photobox juga tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, bungsu Presiden RI itu tampak memasang gaya dan ekspresi kontras dengan sang istri. Erina tampak berpose imut dan beberapa kali merangkul Kaesang.

Sedang, Kaesang malah memasang beberapa pose nyeleneh. Gaya dan ekspresi Kaesang di foto tersebut juga tampak kocak. Meski begitu, Erina seolah sudah memahami sifat selengean sang suami tercinta.

Tak cuman photobox, dua sejoli itu juga berfoto ala polaroid. Erina memperlihatkan hasil foto polaroid yang mereka ambil di Lotte World. Berbeda dari hasil photobox, Kaesang di foto tersebut terlihat lebih natural dan menyatu dengan Erina.

Pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini sama-sama tersenyum ke arah kamera. Kaesang juga melentangkan salah satu tangannya seperti yang dilakukan oleh Erina. "Magical," tulis Erina lewat Story Instagram-nya, Senin (26/6).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait